Berfoto Tanpa Busana, Britney Spears Memancing Kontroversi Netizen

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:21 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM Britney Spears kembali menuai kontroversi. Dalam unggahan di Instagram, Britney mengunggah foto telanjang dirinya. Bukan cuma satu, jika ditotal ada 9 foto telanjang yang diunggahnya tanpa sehelai benang pun.

Britney hanya menutup payudaranya dengan kedua tangan. Sementara bagian sensitif di kemaluan dan pantat ditutup dengan ikon tanda cinta. Dia ingin menunjukkan tubuhnya sebelum hamil.

Baca Juga: Korea Utara Minta Warganya Kumur Air Garam dan Konsumsi Obat Tradisional untuk Perangi Wabah COVID-19

"Jangan meremehkan kekuatan memotret dengan tongkat selfie!!! Dump foto sebelum ada anak dalam diriku !!!," tulis Britney di akun @britneyspears dikutip Selasa, 11 Mei.

Penggemar kuatir jika unggahan itu menunjukkan ketidakstabilan emosi yang membuat ayahnya dulu mengajukan konservatori sejak 22 Agustus 2008. Jalan panjang untuk membebaskan Britney turut dirasakan penggemarnya yang selama bertahun-tahun menggaungkan tagar #freebritney di media berhasil. Setelah akhirnya benar-benar bebas, kejadian Britney mengunggah foto telanjang membuat penggemar kuatir. Ada yang ingin Britney berhenti mengunggah foto telanjang.

Tapi penggemar lain memberikan dukungan agar Britney Spears dapat melakukan apa yang membuatnya bahagia. Mereka juga menyebutnya sebagai wanita yang kuat dan memberdayakan yang percaya diri secara seksual dan membuat pernyataan menjadi bebas.

Baca Juga: Firaun Ini Paling Terkenal Sepanjang Sejarah, Siapa?

"Kim Kardashian memiliki 4 anak dan dia memposting foto telanjang/seksi dan semua orang mencintainya dan memujinya, tetapi Britney memposting sesuatu seperti itu dan membutuhkan bantuan atau konservator???," tulis wargaet.

“Jadi Kim Kardashian bisa melakukan ini tapi Britney Spears tidak? Dan kalian semua ingin menyebutnya gila ketika dia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan gadis-gadis lain? Masuk akal," tulis penggemar lainnya.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...