Kemenangan Bilqis Prasista Lawan Pebulutangkis Nomor 1 Dunia Malah Bikin Nama Ayah Ojak Trending

Kamis, 12 Mei 2022 | 09:55 WIB
google google

RIAU24.COM -  Ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak mendadak jadi trending di Twitter. Bukan lantaran aksi sang biduan, melainkan gara-gara pertandingan bulutangkis.

Hal ini bermula saat pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bilqis Prasista sukses mengalahkan Akane Yamaguchi pada partai pertama Indonesia vs Jepang. Ia menang dua set langsung, 21-19 dan 21-19.

Pertandingan Bilqis Prasista dan Akane Yamaguchi berlangsung pada Rabu (11/5) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Kemenangan Bilqis pun langsung menjadi perbincangan hangat. Mengingat Bilqis saat ini berada di peringkat 333 sementara Akane merupakan pemain nomor 1 dunia. Hal inilah yang ternyata juga menyeret nama ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Ojak. Nama suami Umi Kalsum tersebut bahkan masuk dalam jajaran trending topic Twitter.

Hal ini lantaran nama Bilqis Prasista mirip dengan nama anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Kemiripan itulah yang membuat warganet mengaitkannya dengan Ayah Ojak selaku kakek dari Bilqis Khumairah.

Baca Juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Bilqis Prasista merupakan anak dari pasangan legenda bulu tangkis Indonesia, Joko Suprianto dan Zelin Resiana.

Joko Suprianto adalah salah satu legenda bulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra. Dia permain menyabet gelar Juara Dunia 1993. Sementara ibunya juga pernah membawa pulang trofi Piala Uber 1994 dan 1996. Kala itu, Zelin bermain di sektor ganda.

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...