Mantan Pebalap MotoGp Was-was Nikita Mirzani Makin Jago Tinju, Netizen: Pacarmu Akan Bikin KO Dinar Candy

Kamis, 12 Mei 2022 | 10:46 WIB
google google

RIAU24.COM -  Nikita Mirzani tengah menjalin hubungan dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, yakni John Hopkins. Bahkan, keduanya mengunggah momen bersama di media sosial.

Baru-baru ini John Hopkins menyoroti video latihan Nikita Mirzani menjelang pertandingan lawan Dinar Candy pada bulan Juni mendatang. Ia tampak bercanda bahwa perlu hati-hati ketika nanti bertemu dengan kekasihnya.

"Aku mesti bersikap sebaik mungkin ketika aku datang ke Jakarta nanti. Jadi bangga denganmu, wahai bidadariku. Teruslah berusaha, aku sayaanng banget sama kamu,” tulisnya lewat kolom komentar Instagram, Rbu (11/5).

Baca Juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

Candaan John Hopkins terhadap Nikita Mirzani ini mendapat sorotan dari warganet, Mereka meminta mantan pembalap MotoGP ini tenang lantaran wanita yang kerap disapa nyai ini dipercaya akan membuat Dinar Candy KO.

“mudah2an niki gk kebawa emosi,, santai aja yg penting bikin KO paling gk masuk UGD lah wkwkwkw,” ungkap @fatimah_si***

“hooh dia mah wonder women,” ungkap @dzil***

“niki jagoan eikeu gk bakal ada lawannya,” ungkap @fatmiha_si***

Baca Juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Nikita Mirzani dijadwalkan untuk bertanding melawan Dinar Candy di dalam ring tinju pada tanggal 12 Juni 2022. Acara ini merupakan bagian dari laga tinju selebriti yang diselenggarakan oleh Holywings Sport Show.

Sebulan menjelang debutnya dalam dunia tinju 'profesional', Nikita Mirzani terlihat makin serius berlatih. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa skill wanita berusia 36 tahun ini tampak jauh melebihi Dinar Candy.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...