Melewati Jalan Berlumpur dan Penuh Semangat, Danrem 031/WB dan Bupati Bengkalis Tuangkan Adonan Semen

Kamis, 12 Mei 2022 | 11:24 WIB
Danrem 031 dan Bupati Bengkalis saat menuangkan semen Danrem 031 dan Bupati Bengkalis saat menuangkan semen

RIAU24.COM -BENGKALIS - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung bersama Bupati Bengkalis Kasmarni serta Forkopimda Kabupaten Bengkalis langsung meninjau kelokasi semenisasi Jalan Jaya Makmur tembus ke Jalan Sekolah Dusun III Air Hitam usai peresmian kegiatan TMMD ke 113 di gedung serbaguna Desa Muara Basung.

Dengan menempuh perjalanan yang lumayan jauh serta kondisi jalan yang berlumpur tak menyurutkan semangat Danrem 031/WB dan Bupati Bengkalis beserta rombongan untuk sampai kelokasi titik semenisasi.

Baca Juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

Setelah tiba dilokasi semenisasi, Danrem 031/WB dan Bupati Bengkalis serta rombongan turut menuangkan adonan semen yang sudah diadon oleh tim satgas TMMD dari kesatuan Arhanud.

Foto: Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung saat menuangkan semen

Usai menuangkan adonan semen, Jendral bintang satu ini langsung memberikan semangat kepada seluruh tim Satgas TMMD serta masyarakat yang membantu secara bergotong royong tersebut.

"TNI Manunggal Membangun Desa dilaksanakan secara integritas bersama sama masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan di Daerah Pendesaan. Ayo bekerja demi rakyat," seru Brigjen TNI Parlindungan.

"Bekerjalah secara profesional, jaga kesehatan, keselamatan personil maupun masyarakat disini. Sehingga seluruh tahapan giat dapat selesai pada waktu yang telah ditentukan, semoga giat TMMD kita ini mendapat Ridho dari Allah SWT," ucapnya.

Baca Juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Sementara, Bupati Bengkalis Kasmarni turut memberikan semangat kepada seluruh tim Satgas TMMD ke 113 yang dilaksanakan di dua desa kecamatan pinggir.

"Ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi saya sampaikan, kami yakin dan percaya, melalui giat TMMD ini akan terbangun semangat kebersamaan yang semakin mendekatkan TNI bersama rakyat, mengingat program TMMD merupakan bagian komitmen, sinergi dan integrasi TNI dalam membangun bangsa, negara serta daerah,"pungkas Bupati Kasmarni.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...