Sijago Merah Ludeskan Dua Unit Rumah Semi Permanen di Bengkalis

Kamis, 12 Mei 2022 | 19:39 WIB
Kebakaran dua unit rumah di Bengkalis Kebakaran dua unit rumah di Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Dua unit rumah semi permanen ludes terbakar setelah dihajar sijago merah. Rumah yang terbakar tersebut tepatnya di Jalan Sudirman, Gang Melur RT 02 RW 02 Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis.

Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu saat dikonfirmasi Riau24.com membenarkan dengan peristiwa tersebut. Diutarakannya kejadian tersebut Kamis 12 Mei 2022 pukul 16.20 Wib.

Baca Juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

"Benar telah terjadi kebakaran dua unit rumah di kelurahan Damon. Adapun nama pemilik rumah bernama M Yasin (24) dan Siti Zubaidah (37). Dan saat kejadian disaksikan dua orang,"ungkap Kapten arh Isnanu.

Menurut Kapt Isnanu, pada saat saksi I sedang berada di rumah tiba meilhat asap dari atap rumah Korban bernama M.Yasin yang sudah menghitam dengan mengelurkan asap dan api dan cepat merambat hingga kedepan rumah.

Sementara Saksi II sedang berada di Jalan pulang dari masjid, melihat api sudah membesar, dengan sepontan saksi II dibantu masyarkat lainnya melakukan upaya pemadaman, dan saksi III langsung menghubungi pihak Damkar Bengkalis.

"Dan pukul 16.40 Wib, piket SPKT Polres Bengkalis dan Polsek Bengkalis, serta Bhabinkamtibmas, Babinsa dan 3 unit mobil Damkar, dibantu masyarakat tiba di TKP dan berupaya melakukan pemadaman api, namun api sangat besar hingga merambat ke rumah Korban berna Siti Zubaidah,"ujarnya.

Baca Juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Kemudian, api secara keseluruhan berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakarandan dibantu petugas Polri serta masyarakat sekitar pukul 18.00 wib.

"Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, dan kerugian belum bisa ditentukan dan tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diperkirakan kerugian yang dialami korban sekitar Ratusan Juta Rupiah," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...