Mengenang Kembali Momen Perceraiannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan Rela Keluar Rumah Hanya Bawa Pakaian yang Dikenakan

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:53 WIB
google google

RIAU24.COM -  Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengungkapkan curahan hatinya. Ia menceritakan momen saat dirinya resmi bercerai dari Indriani Hadi.

Diketahui, Sahrul dan Indriani Hadi resmi bercerai pada 2 Juni 2016 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kepada Feni Rose, Sahrul blak-blakan bagaimana ia kembali memulai semuanya dari nol setelah resmi bercerai. Ia mengatakan bahwa saat itu keluar rumah hanya mengenakan baju yang dipakai.

“Betul (cuma bawa baju yang dipakai saja),” ujar Sahrul Gunawan dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (12/5).

Baca Juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Yang ada dalam pikiran Sahrul kala itu hanya untuk membuat situasi di rumah kondusif demi anaknya.

“Karena buat aku ya ada anak-anak, ya gue enggak mikir lagi soal harta gana gini, toh akhirnya selesai juga. Dan mendingan aku yang keluar dan mulai dari nol lagi,” tutur Sahrul.

Pada waktu itu, Sahrul sempat bingung hingga akhirnya memutuskan ke kantornya untuk tidur di sana. Setelah itu, pria berusia 45 tahun tersebut memilih untuk ngekos. Baginya cerita tersebut memiliki arti yang mendalam.

“Aku keluar dari rumah dan sempat ngekos, karena aku belum ada rumah lagi waktu itu. Sebelumnya ke kantor dulu, tidur di sana di lantai 4, dekat OB. Perih banget ceritanya,” ucap Sahrul lagi.

Baca Juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Sahrul lantas memulai segala sesuatunya lagi dari nol dan meniti kariernya.

“Sampai akhirnya aku punya rumah lagi dan anak-anak jadi banyak rumahnya. Yang penting buat aku, kondisinya buat anak lebih baik daripada lihat tidak kondusif,” ujar Sahrul lagi.

Saat ini Sahrul juga terbilang berhasil lantaran menjabat sebagai wakil bupati Bandung. Ia terpilih pada Pilkada 2020. Sahrul mendampingi Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna.

PenulisR24/riz


Loading...

Loading...