Semenisasi Sasaran ll TMMD Sudah Capai 25 Persen, Letda Arh Himawan: Semoga Akses Jalan Ini Sangat Layak

Minggu, 15 Mei 2022 | 15:18 WIB
Prajurit TMMD saat mengerjakan semenisasi Prajurit TMMD saat mengerjakan semenisasi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pengerjaan semenisasi di lokasi sasaran II TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0303/Bengkalis sudah mencapai 25 persen.

Hal itu diungkapkan Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Letda Arh Himawan saat memimpin pelaksanaan pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah dengan ukuran 404 M x 3 M x 0.15 di RT 02 RW 05, Dusun III Jaya Makmur, Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Soal Pembayaran Tarif PJU, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Pihak PLN, Dishub dan Perkimtan

"Alhamdulillah saat ini pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah Dusun lll Jaya Makmur, Air Hitam, Desa Semunai sudah mencapai 25 persen,"ujar Himawan.

Himawan juga menjelaskan, meski panas terik matahari di siang hari, tidak menyurutkan semangat dan kerja keras Anggota Satgas TMMD dalam mengerjakan apa yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

"Demi tercapainya cita-cita warga untuk memiliki akses jalan yang layak, para Prajurit TNI ini pantang menyerah melawan panasnya terik matahari di siang hari," ungkapnya.

Baca Juga: Pansus Pokir DPRD Bengkalis Bersama Bappeda Gelar Rapat Banmus, Berikut Yang Dibahas

Dia berharap, semoga pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah tersebut cepat selesai sesuai rancana yang telah disepakati.

"Semoga jalan yang dikerjakan ini cepat selesai dan mudah-mudahan cuaca terus mendukung sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai rencana dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...