Satgas TMMD 113 Dalam Membangun Daerah Disambut Hangat Warga Dengan Goro Bersama

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:44 WIB
Satgas TMMD bersama warga saat bersama sama mengerjakan box culvert Satgas TMMD bersama warga saat bersama sama mengerjakan box culvert

RIAU24.COM -BENGKALIS - Saling kerjasama yang baik yang diwujudkan satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis. Satgas TMMD bersama masyarakat bersama sama bergotong-royong untuk menyiapkan pekerjaan pembangunan Box Cluvert.

Gotong-royong pembangunan Box Cluvert ini dilakukan prajurti TNI dalam program pelaksanaan pembangunan fisik TMMD ke-113 kodim 0303/ Bengkalis, Selasa 17 Mei 2022.

Baca Juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

“Kami selalu bersinergi menjalankan tugas pokok di lokasi TMMD, kali ini kami menyelesaikan Box Cluvert,”ungkap Sersan Mayor Sutrisno anggota Satgas TMMD Bengkalis. 

Serma Sutrisno mengakui bahwa dalam kegiatan yang dilakukan di TMMD ke-113 tersebut disambut baik warga, sehingga mereka berharap dengan adanya program TMMD, kondisi desa mereka bisa lebih diperhatikan.

Baca Juga: Sekda Bengkalis : PMPRB Tahun 2021 Kabupaten Bengkalis Mendapat Nilai 48,62

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,"pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...