Lakukan Operasi Pengangkatan Lemak, Bintang TV India Chethana Raj Meninggal di Usia Muda

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:45 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Bintang TV India Chethana Raj meninggal dunia pada usia 21 tahun setelah menjalani operasi pengangkatan lemak. Aktris itu dilaporkan dirawat di rumah sakit bedah plastik swasta di Bengaluru, Karnataka, pada hari Senin, tetapi dikatakan telah mengalami komplikasi karena cairan mulai menumpuk di paru-parunya.

Dia kemudian meninggal karena serangan jantung, setelah dilarikan ke rumah sakit lain di mana dokter tidak berhasil menghidupkannya kembali melalui CPR. Chethana telah membintangi serial TV India populer Geetha, Doresaani dan Olavina Nildana, serta dalam film Kannada Havayaami.

Baca Juga: Pembunuhan Berantai Ini Jadi yang Paling Kejam Sepanjang Sejarah, Sudah Tahu?

Menurut laporan, dia tidak memberi tahu orang tuanya tentang operasi itu dan pergi ke Pusat Kosmetik Shetty bersama teman-temannya, di mana sayangnya operasi itu tidak berjalan sesuai rencana. Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kaade tetapi meninggal pada pukul 18:45 setelah menderita serangan jantung, meskipun dokter darurat berusaha menyadarkannya selama 45 menit.

Orang tua Chethana sekarang menuduh kelalaian pada bagian dari ahli bedah yang mereka klaim melakukan operasi tanpa peralatan yang tepat. Berbicara kepada outlet berita India, The Tribune, ayahnya Govinda Raj mengatakan putrinya dirawat di rumah sakit pada pukul 08:30 pada Senin pagi tanpa sepengetahuannya.

Dia baru mengetahuinya setelah operasi dimulai, dan mengklaim tidak ada fasilitas yang layak di ICU.

"Putri saya meninggal karena kelalaian rumah sakit. Dokter telah melakukan operasi tanpa izin orang tua dan tanpa peralatan yang memadai. Putri saya sehat dan bugar. Dia baik-baik saja," katanya.

Baca Juga: Dikonfirmasi! Cha Eun Woo Akan Bintangi Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America'

Dia menambahkan ke publikasi, "Seseorang telah menyarankan kepadanya bahwa dia memiliki lebih banyak lemak di pinggang dan tanpa berkonsultasi dengan anggota keluarga dia datang untuk operasi. Saya akan memulai tindakan hukum terhadap otoritas rumah sakit."

Berbicara kepada IndiaToday.in, paman Chethana, Rajappa berkata, "Dia adalah putri adik laki-laki saya dan dia berakting di serial TV Kannada. Seseorang telah menyuruhnya untuk mengurangi berat badan karena dia tampak gemuk. Jadi, dia pergi ke rumah sakit Shetty untuk menghilangkan kelebihan lemak. Rumah sakit tidak dilengkapi dengan ICU dan operasi telah dilakukan. Setelah operasi, air menumpuk di paru-parunya. Kemudian, mereka memindahkannya ke rumah sakit lain di dekatnya di mana dia dinyatakan 'dibawa meninggal''.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...