Dituduh Alien Reptil, Perdana Menteri Selandia Baru Sambangi Dokter Hewan

Minggu, 22 Mei 2022 | 21:36 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Kecurigaan yang tidak biasa terhadap Perdana Menteri Selandia Baru, John Key, muncul pada awal 2014 ketika dia diminta untuk memberikan bukti apa pun untuk menyangkal teori bahwa dirinya adalah alien dengan penampilan manusia.

Baca Juga: Ratu Kripto Jerman Jadi Buronan FBI Terkait Penipuan Investor Senilai Rp 59 T

Politisi itu bahkan mengunjungi dokter hewan untuk memastikan dirinya bukan reptil seperti yang dirumorkan.
Baca Juga: Kontroversi Nam Joo Hyuk, Teman Sekelas Akui Tak Ada Intimidasi Saat Sekolah

"Sepengetahuan saya, tidak. Saya telah mengambil langkah yang tidak biasa tidak hanya menemui dokter tetapi juga dokter hewan, dan keduanya memastikan bahwa saya bukan reptil," tangkasnya.

"Jadi saya jelas bukan reptil. Saya belum pernah berada di pesawat luar angkasa, tidak pernah berada di luar angkasa, dan lidah saya juga tidak terlalu panjang."

Sebelumnya, seorang pria asal Auckland mengajukan permintaan Undang-Undang Informasi Resmi (OIA) untuk meminta bukti bahwa John Key bukanlah seorang alien reptil.

Pria yang diidentifikasi dengan nama Shane Warbrooke mengajukan permintaan OIA ke kantor perdana menteri secara langsung untuk menyangkal teori John Key adalah reptil alien yang sengaja datang ke bumi untuk menghantarkan umat manusia ke dalam perbudakan.

Namun, permintaan Warbrooke ditolak oleh kantor perdana menteri dengan alasan tidak ada dokumen yang diduga berisi informasi tersebut.

Warbrooke, seorang penulis dan musisi, mengatakan bahwa dia memasukkan permintaan itu sebagai lelucon.

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...