Ketua DPRD Inhil Ferryandi Buka Turnamen Volly Ball Supper Rosmel Cup 2022 Rotan Semelur Pelangiran

Senin, 23 Mei 2022 | 13:56 WIB
Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi saat buka turnamen volly Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi saat buka turnamen volly

RIAU24.COM - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), DR H Ferryandi, ST. MM. MT membuka secara resmi Turnamen Volly Ball "Supper Rosmel Cup 2022" yang diadakan Pemerintah Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran.

Baca Juga: PTPN V Raih 15 Sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan Kesehatan Kerja

Pada pembukaan turnamen yang diikuti 32 tim putra dan 32 tim putri se Kabupaten Inhil tersebut, terlihat juga hadir pihak Pemerintah Kecamatan Pelangiran dan Pemerintah Kecamatan Mandah serta beberapa tokoh masyarakat, tokoh pemuda Pelangiran khususnya Desa Rotan Semelur.

"Kita bersyukur kegiatan olah raga seperti ini kembali dapat kita laksanakan, setelah dua tahun lebih terkekang karena adanya pandemi covid 19, untuk itu mari kita sama sama sukseskan penyelenggaraannya dengan selalu menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas sebagaimana mestinya olahragawan sejati," ujar Ferryandi dalam sambutannya, Minggu (21/05/22).

Selain hal tersebut, Politisi Partai Golkar Inhil ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

Pada kesempatan itu juga, hal penting yang tidak pernah lupa disampaikan Doktor alumni Brawijaya ini adalah pesan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya pendidikan bagi putra dan putri sebagai aset utama melanjutkan pembangunan daerah. 

"Dalam kesempatan ini, saya juga berharap dan saya tidak akan pernah bosan mengingatkan kepada bapak ibu semua tentang pentingnya pendidikan anak anak kita, karena hanya dengan pendidikan yang baik lah kelanjutan pembangunan daerah kita bisa kita gesa, berbarengan dengan pendidikan itu olah raga merupakan salah satu penunjangnya, karena dengan olah raga, kesehatan jasmani dan rohani kita akan terjaga dan silaturrahmi dan pergaulan akan bertambah, " tutur Ferryandi.

Sementara itu, Said Zubir, A.md, Kepala Desa Rotan Semelur sekaligus Ketua Umum Panitia Pelaksana Supper Rosmel Cup 2022 mengatakan bahwa Turnamen Volly Ball Rotan Semelur merupakan agenda rutin yang dalam beberapa tahun terakhir tidak dapat dilaksanakan karena pandami covid 19.

Baca Juga: Rapat Paripurna, Fraksi PKB Perjuangkan Gaji BPD se Inhil Dinaikan

"Mudah mudahan pandemi ini betul betul segera berakhir, sehingga semua program kegiatan pembangunan desa, termasuk kegiatan olah raga seperti Turnamen Volly Ball Cup 2022 ini, amin, " ungkap Said Zubir dalam sambutannya.(Advertorial/DPRD Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...

Loading...