Desa Muara Basung Dikunjungi Jendral, Bupati Bengkalis: Ini Merupakan Sejarah dan Semoga Mendapat Keberkahan

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:21 WIB
Bupati Kasmarni saat mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan Bupati Kasmarni saat mendampingi Pangdam I/Bukit Barisan

RIAU24.COM -BENGKALIS  - Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin didampingi Kasrem 031/WB Kolonel Abzen Sianturi serta rombongan melakukan kunjungan kerja dipusatkan dilokasi TMMD ke 113 Kodim 0303/ Bengkalis, Desa Muara Basung Dusun lll Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Jendral Bintang dua itu langsung disambut Bupati Bengkalis Kasmarni beserta Komandan Kodim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kasi Inteljen Kejari Bengkalis Isnan Ferdian dan forkopimda serta prajurit Kodim Bengkalis.

Baca Juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

Sementara, dengan kedatangan Jendral Bintang dua di Desa muara basung Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terimakasih sebesar besaranya terhadap kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan.

"Saya ucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan Pangdam di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini tentunya dengan kunjungan beliau kami tentunya merasa sangat bahagia, karena selama ini kita belum pernah dikunjungi oleh Jendral,"ungkap Bupati Kasmarni.

Baca Juga: Sekda Bengkalis : PMPRB Tahun 2021 Kabupaten Bengkalis Mendapat Nilai 48,62

Diutarakanya, mudah mudahan dengan kunjungan pak Jendral ini, Desa muara basung mendapat keberkahan, tentunya ini juga tidak terlepas sinergi dan kolaborasi seperti yang disampaikan oleh pak Jendral.

"Karena memang selama ini kita sudah menjalin hubungan yang baik, seperti saling keterbukaan dan saling transparan, sehingga ini bisa lebih membuat kita semakin kompak pada kedepannya,"pungkasnya.

 

 

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...