Akan Segera Berlangsung, Ini Daftar Harga Tiket Formula E Jakarta dan Website Resmi Pembeliannya

Jumat, 27 Mei 2022 | 09:07 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Head of Technical Operation at Formula E Operation Barry Mortimer mengatakan bahwa ada sejumlah tantangan yang dihadapi saat mempersiapkan Formula E Jakarta. Satu di antara nya adalah cuaca.

Baca Juga: Harry Kane: Secara Keseluruhan Kami Tidak Pantas Dapat Satu Poin Pertandingan

"Bedanya yang paling jelas adalah cuacanya. Its very hot. Sangat hangat dan lembab. Kami harus berhati-hati karena tidak semuanya bisa tahan dengan panas ini," ujarnya, Kamis (26/5).

Barry berpendapat bahwa Indonesia adalah negara terpanas yang pernah ia kunjungi sejauh ini. Namun terlepas dari itu, Barry mengaku kagum dengan hasil sirkuitnya.

Baca Juga: Pelatih Chelsea Thomas Tunchel Kritik Keras Sikap Wasit, Usai Anak Asuhannya Kalah dari Tottenham

"Ini adalah negara terpanas yang pernah kami datangi sejauh ini. Kami harus melakukan sejumlah tes, memastikan semua di bawah kontrol, baterainya bisa bekerja di temperatur ini," katanya.

"Ku pikir sikruit ini fantastic. Karena kami hanya punya waktu pendek untuk menyiapkan segalanya, kami tidak punya banyak waktu untuk membangun sirkuit ini. Jadi ini luar biasa, aku tidak sabar untuk menunggu balapan di sirkuit itu," tambah Barry.

Sementara itu, sejumlah nama sponsor Formula E Jakarta pun mulai terungkap, di antara nya, Heineken, perusahaan bir asal Belanda.

Menanggapi hal ini, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni memberikan penjelasan.

"Itu global punya, sponsor langsung FEO," kata Sahroni, Rabu (25/5).

Melansir dari JPNN.com, Sahroni menjelaskan, Heineken adalah sponsor global yang mendukung langsung Formula E Operations (FEO).

Artinya, perusahaan bir itu tak hanya mensponsori Formula E di Jakarta melainkan juga di negara lain.

Akan segera berlangsung, tiket Formula E perlahan habis terjual. Jika Anda ingin membeli tiket, Jakarta Prix Official lewat Instagram-nya mengatakan tiket resmi bisa dibeli melalui dua website, yakni http://jakartaeprix.goersapp.com dan https://jakartaeprixofficial.com.

“Hati-hati atas pihak yang mengatasnamakan Jakarta E-Prix maupun GOERS dan melakukan penjualan tiket Jakarta E-Prix selain melalui link di atas,” unggah penyelenggara melalui Instagram Story, Kamis (26/5).

Melansir dari Bisnis.com, untuk metode pembayaran pun hanya tersedia tiga cara yaitu kartu kredit, Bank Artha Graha/Virtual Account, dan QRIS. Tiket Formula E dapat dibeli mulai dari Rp250.000 untuk Ancol Festival hingga Rp10.000.000 untuk VVIP.

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...