Model Cantik Ini Kehilangan Bibir Atas nya Saat Diserang Anjing Pitbull

Sabtu, 28 Mei 2022 | 21:16 WIB
ilustrasi ilustrasi

RIAU24.COM - Brooklinn Khoury, seorang model cantik yang kehilangan bibir atasnya dalam serangan anjing, menceritakan bagaimana dirinya melewati cobaan itu.

Baca Juga: Pakistan Terancam Mengalami Kebangkrutan, Ditengah Rendahnya Cadangan Valas dan Inflasi Tinggi

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan People, wanita berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa meskipun melihat wajahnya untuk pertama kali setelah operasi sangat menakutkan, dia mengaku senang bisa menginspirasi orang lain untuk mencintai diri sendiri.
Baca Juga: Mengerikan, Seorang Wanita Kongo Diculik dan Diperkosa Selama Beberapa Hari, Dipaksa Memasak dan Makan Daging Manusia Oleh Militan

"Saya ingin orang tahu bahwa mereka tidak sendirian jika mereka mengalami hal seperti ini," kata Khoury.

Pada awal November tahun lalu, Khoury mengunjungi sepupunya di Arizona, dan saat dia pergi untuk mengelus anjing pitbull sepupunya yang berusia delapan tahun, Diesel, yang telah dia temui sebelumnya berkali-kali, dia diserang. 

Khoury dibawa ke ruang gawat darurat. Meskipun dokter cepat menanggapinya, bibir atas Khoury tetap tak bisa diselamatkan.

Khoury yang seorang lesbian juga menghabiskan tahun lalu untuk sebisa mungkin membahagiakan diri dengan kekasihnya. Dia pergi hiking, berselancar, sakting dan mengadopsi anak kucing.

"Saya seperti, 'Bagaimana jika dia (kekasihnya) tidak menganggap saya cantik lagi?'" ujar Khoury.

Lukasiak, pacar Khoury, bagaimanapun, berdiri di sisi Khoury, tak meninggalkannya di masa-masa sulit ini. 

 

PenulisR24/ame


Loading...

Loading...