Dell Latitude 9330 Meluncur ke Indonesia: Laptop Pendukung untuk Pekerja Hybrid

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:28 WIB
Dell Latitude 9330 spesifikasi untuk pekerja hybird/net Dell Latitude 9330 spesifikasi untuk pekerja hybird/net

RIAU24.COM - Perusahaan Dell mengumumkan secara resmi akan mengeluarkan laptop baru yang ditargetkan untuk berbagai macam pekerjaan yakni, Dell Latitude 9330.

Kehadiran Dell Latitude 9330 akan memenuhi kebutuhan para pekerja yang menggunakan konsep kerja hybrid yang diketahui memiliki mobilitas tinggi.

Tiga laptop baru usungan Dell lainnya adalah, Dell Latitude 9330, Dell Precision 7670, dan Dell Precision 7770.

Baca Juga: Ribuan Robot Humanoid Tesla Mulai Bekerja di Pabrik Perusahaan

Melansir dari hitekno.com laptop terbaru Dell mengusung dan beradaptasi dengan perkembangan dunia hybrid para pekerja. Mengembangkan teknologi dari masa lalu, Dell Technologies menyesuaikan laptop barunya dengan merancang ulang perangkat untuk peningkatan daya, fitur keamanan dan kecerdasan, dan ukuran unit yang semakin kecil dan tipis agar mudah dibawa saat bekerja.

Spesifikasi Dell Latitude 9330

Kebutuhan pekerjaan yang memaksa untuk work from anywhere membuat perusahaan Dell mengatur rancangan laptop terbarunya dalam meningkatkan produktivitas, mudah dibawa dan terlihat keren.

Hal itu juga mendukung untuk ruangan karyawan media yang biasanya dilakukan dalam workspace berukuran kecil.

Dell Latitude 9330 menjawab dan mengemas berbagai fitur kunci collaboration, konektivitas dan privasi ke dalam form factor 2-in-1.

Sedangkan ukuran laptop ini adalah 13 inci dengan layar 16:10 Infinity Edge menghadirkan fitur terbaik bagi pekerja yang melakukan perjalanan jauh.

Selain itu, Dell Latitude 9330 juga menawarkan kolaborasi dengan touchpad yang berfungsi untuk akses cepat dalam mematikan dan menghidupkan mikrofon, video, screen share, dan chat saat rapat di Zoom

Untuk memberikan pengalaman panggil video, Dell Latitude 9330 ini dilengkapi dengan kamera FHD dengan RGB dan IR yang terpisah, serta fitur neural-noise cancellation (peredam bising).

Selanjutnya, Keyboard Dell dibuat dari 44 persen bahan yang bisa didaur ulang, serta penutup tombol terbuat dari 75 persen bahan daur ulang.

Laptop hybrid ini juga dilengkapi dengan rubber feet berbasis bio sebanyak 39 persen, dan menggunakan sampah plastik yang berakhir di laut yang telah di daur ulang sebagai material untuk rumah kipas sebanyak 28 persen.

Laptop ini juga menggunakan fitur terbaru Dell Optimizer yang membuat pengguna bisa merasakan kenyamanan di lokasi yang mengancam privasi.

Ada pula fitur privasi cerdas yang dapat menyembunyikan informasi sensitif  di layar jika penyusup terdeteksi layar dapat meredup jika pengguna mengalihkan layar untuk menghemat daya.

Baca Juga: Resmi Dijual di Indonesia, Yuk Intip Harga Oppo Reno 8 Pro 5G dan Reno 8 Z 5G

Fitur-fitur lainnya yakni, dapat menjaga data, mengunduh data dan video lebih cepat serta bergabung dengan jaringan terbaik yang tersedia.

Dell Latitude 9330 menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke 12, termasuk Intel Wi-Fi 6E dan 4G LTE atau 5G.

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada konfirmasi mengenai harga resmi untuk Dell Latitude 9330.

PenulisR24/hilda


Loading...
Loading...