Ajaib, Bocah Ini Berhasil Diselamatkan dari Lubang Sumur Setelah Terjebak Selama 104 Jam

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:30 WIB
Dia terjebak di kedalaman sekitar 60 kaki dan pipa dipasang untuk pasokan oksigen. Dia terjebak di kedalaman sekitar 60 kaki dan pipa dipasang untuk pasokan oksigen.

RIAU24.COM - Pada Hari ke-5 dan setelah 104 jam operasi, anak laki-laki Chhattisgarh yang berusia 11 tahun, Rahul Sahu, akhirnya diselamatkan dari lubang sumur bor yang dia tempati Jumat lalu. 

Sahu telah jatuh ke dalam sumur bor sedalam 80 kaki yang tidak terpakai, terletak di halaman belakang rumahnya di desa Pihrid distrik Janjgir Champa di blok pengembangan Malkharoda, sekitar pukul 2 siang pada hari Jumat saat bermain.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Lebih dari 500 personel, termasuk pejabat Pasukan Tanggap Bencana Nasional (NDRF), Angkatan Darat, polisi setempat, dan pemerintah, terlibat dalam operasi penyelamatan besar-besaran yang berlangsung sejak Jumat malam. Dia terjebak di kedalaman sekitar 60 kaki dan pipa dipasang untuk pasokan oksigen. 

Kepala Menteri Bhupesh Baghel tweeted, "Dengan doa semua orang dan upaya tanpa henti dan dedikasi dari tim penyelamat, Rahul Sahu telah dievakuasi dengan selamat. Saya berharap dia pulih sepenuhnya sesegera mungkin."

Baca Juga: Aktor 'Aquaman' Jason Momoa Menjadi Pelindung Lautan Dunia yang Sebenarnya

Visual televisi menunjukkan anak laki-laki itu dibawa dengan tandu. 

“Kondisinya stabil dan dia akan segera pulih. Dia dipindahkan ke rumah sakit Apollo di distrik Bilaspur dengan ambulans di bawah pengawasan dokter spesialis, di mana koridor hijau telah dibuat sekitar 100 km untuk memfasilitasi pergerakan cepat, ”kata Kolektor Bilaspur Jitendra Shukla.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...