Habis Kesabaran, Marissya Icha Laporkan Beberapa Orang Ini Atas Tindakan Pencemaran Nama Baik

Rabu, 15 Juni 2022 | 14:23 WIB
Marissya Icha laporkan pihak atas tindakan pencemaran nama baik(instagram/@marissyaichareal) Marissya Icha laporkan pihak atas tindakan pencemaran nama baik(instagram/@marissyaichareal)

RIAU24.COM - Buntut perseteruan Marissya Icha dan mantan suami, Safir akhirnya berujung kepada pelaporan pihak kepolisian atas tindakan pencemaran nama baik.

Marissya Icha ditemani kuasa hukumnya mendatangi kepolisian untuk melaporkan beberapa orang yang telah menuduh dan mengusik kehidupannya baru-baru ini.

"Marissya Icha akhirnya melaporkan kepada pihak polisi atas tindakan pencemaran nama baik dan atau fitnah yang dilakukan oleh seseorang yang mana hal tersebut dilakukan melalui media sosial, melalui akun Youtube sehingga Marissya Icha membuat laporan polisi 310-311 KUHP dan atau 27 ayat 3 UU ITE," kata kuasa hukum Marissya Icha dikutip dari kanal Youtube KH Entertainment.

Baca Juga: Inilah Alasan Kemenag Tidak Mengambil Tambahan 10.000 Kuota Haji 2022

Diketahui laporan tersebut bermula karena terlapor memfitnah Marissya Icha menggunakan narkoba dan tudingan-tudingan tidak benar lainnya.

Disinggung alasan mengapa akhirnya Marissya Icha melaporkan hal tersebut karena dirinya telah habis kesabaran.

"Karena sudah habis kesabaran pak, saya kan merasa jadi banyak buzzer yang menyerang saya jadi banyak yang tadinya membela saya jadi putar balik, saya nggak tahu motifnya apa saya nggak tahu siapa dibelakangnya, saya pun masalah dengan mantan suami saya itu saya sudah cerai dari 2019," jelas Marissya Icha.

Bagi Marissya Icha kedatangan mantan suaminya membuat kebingungan, ia bahkan menambahkan motivasi sang mantan suami memilih membuka aib ke media daripada langsung ke pengadilan terkesan mencemarkan nama baiknya.

"Kenapa tujuannya sampai benar-benar sesadis itu memfitnah saya dari A sampai Z, saya lihat disini dia tidak ada itikad baiknya datang terus ke media dan podcast untuk menyerang saya bahkan memperlihatkan chat bersama Farhat Abbas," lanjutnya.

Menurut Marissya Icha, hubungannya dan mantan suami sebelumnya baik-baik saja.

Baca Juga: Resmi! Indonesia Tidak Ambil Tambahan 10.000 Kuota Haji 2022, Ada Apa?

Untuk nama siapa saja yang akan menjadi tersangka, pihak Marissya Icha mengatakan semua nama yang terlapor masih dalam penyelidikan. Walau tidak menyebutkan secara langsung, menurut cerita yang disampaikan Marissya Icha terduga adalah mantan suami dan pengacara kondang Farhat Abbas.

Selanjutnya sahabat mendiang Vanessa Angel itu juga menyebutkan bahwa ada nama-nama buzzer yang berniat menjatuhkannya juga masuk ke dalam list terlapor atas tindakan pencemaran nama baik.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...