Petualangan Sherina 2: Sherina dan Derby Romero Dibuat Versi Animasi

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:27 WIB
Poster Petualangan Sherina 2(twitter/@MilesFilms) Poster Petualangan Sherina 2(twitter/@MilesFilms)

RIAU24.COM Film Petualangan Sherina merupakan film legendaris yang sangat lekat dan terkenal dikalangan anak milenial. Film ini akan berlanjut setelah jeda selama 22 tahun.

Kali ini, Miles Films mengumumkan akan ada sekuel yang dihadirkan dalam Petualangan Sherina 2. Film sebelumnya bercerita tentang gadis bernama Sherina yang bertemu teman baru dan juga musuh baru di sekolah barunya.

Dalam ceritanya, Sherina dan Sadam akan melakukan petualangan di dalam hutan untuk kembali ke rumah.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Menurut produser film Mira Lesmana, Petualangan Sherina 2 ini akan diperankan oleh pemain lama yakni, Sherina Munaf dan Derby Romero.

Dalam filmnya, sang produser pun menambahkan semua lagu yang akan menjadi jalan cerita akan dinyanyikan langsung oleh Sherina Munaf.

Dikabarkan untuk karya tahun mendatang, Petualangan Sherina akan disiapkan pula versi animasi. Miles Animation rencananya akan bekerja sama dengan Hompimpa Animation, Langit Animasi dan juga AfterLab untuk menggarap versi animasi film tersebut.

Rencananya perilisan versi animasi akan lebih dahulu tayang karena versi animasi dikabarkan sudah sampai tahap akhir.

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

Bocoran terbarunya, film ini akan melanjutkan film Petualangan Sherina sebelumnya, cerita Sherina dan Sadam yang sempat terpisah dalam hutan akhirnya akan bertemu di hutan hujan tropis dan melanjutkan petualangan yang lebih seru dan tak terduga.

Akun Twitter @MilesFilms menyebutkan "Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis, menghadapi petualangan yang menantang."

“Sekuel ini akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton karena selain tetap memiliki nuansa musikal, kali ini juga akan ditambah dengan unsur action-adventure,” tutup Mira.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...