Cerita Marshanda Punya Firasat Kematian di Podcast Denny Sumargo

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:58 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM Marshanda belum lama ini mengabarkan bahwa dia didiagnosis memiliki tumor payudara. Diungkapkan oleh Marshanda, dia mengaku sudah memiliki feeling untuk meninggal. Hal ini diungkap Marshanda saat dirinya menjadi bintang tamu dalam podcast milik Denny Sumargo

"Lebih sedikit aku dapat feeling  kalau orang meninggal aku pernah waktu kecil diajarin kalau Islam diajarin gitu. Pokoknya kalau orang mau meninggal dia ada feeling. Gue ngerasain itu," kata Marshanda mengutip dari tayangan YouTube Denny Sumargo. 

Baca Juga: Tagar Bersih Bersih BUMN Trending, Erick Thohir Ungkap Mafia di 3 Perusahaan Besar BUMN

Diungkap Marshanda dia mendapatkan firasat itu saat dia melakukan panggilan video dengan sang putri Siena. Diungkap Marshanda saat melakukan panggilan itu, Caca— sapaannya sempat memberikan nasihat kepada Siena jika dirinya sudah tiada.

"Ku ngerasa sign, enggak cuman feeling dalam hati awalnya sign dari aku telponan sama anakku sendiri dua jam. Kita ngobrol indah banget menyenangkan banget dan aku sampai ngasih tahu petuah-petuah kehidupan kayak 'kalau ibu udah enggak ada kamu enggak apa-apa' sampai gitu," ujar Marshanda.

Lebih lanjut, di tengah percakapan mereka berdua, sang putri Siena yang suka mengedit foto tiba-tiba saja mengirimkan sebuah video. Video itu merupakan gambar Marshanda yang dikirimkannya ke sahabat-sahabat Siena.

Baca Juga: Cerita Jemaah Haji Termuda Takalar, Gantikan Orangtua Setelah Jadi Yatim Piatu

"Soalnya kayak aneh banget, buat aku pengalaman unik aja endingnya aku masih ada sampai sekarang. Ini beneran dia kirim fotonya Caca ada gambar dua pistol emoji meledak api-api ada tulisan RIP terus gue bales aku cuman ketawa aku bales 'Innalillahi', di tengah itu aku baru nyadar what was that kayak itu apa? itu sign satu," ujar Marshanda.

Lebih lanjut, dirinya juga merasakan tanda lainnya seperti tumornya yang semakin membesar dan rasa nyeri yang belakangan ini mengganggunya. 

"Udah gitu aku inget si tumor yang membesar dan nyut-nyutan dan kemarin sebelum Singapur makin nyut-nyutan buat aku 'ini kenapa' dan do something mencegah," kata dia. Marshanda juga mengungkap bahwa banyak tanda-tanda yang dialaminya yang mengarahkan pada firasat dia akan pergi. Meski demikian dia mengaku santai sebab semua orang yang hidup akan mengalami kematian.

"Sign aku banyak deh sampai aku kirim sign ini dan gak cuman dari Siena. Buat aku aneh aja, bagi aku semua orang waktunya mati ya mati," ujar dia.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...