Netflix Konfirmasi Musim Terbaru Serial Ini Akan Tayang, Intip Sinopsisnya!

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:22 WIB
Alice in Borderland, Squid Game dan Sweet Home akan tayang di Netflix(kolase gambar/net) Alice in Borderland, Squid Game dan Sweet Home akan tayang di Netflix(kolase gambar/net)

RIAU24.COM Musim baru untuk Alice in Borderland, Squid Game dan Sweet Home telah dikonfirmasi akan mengisi slot Netflix untuk tahun mendatang.

Squid Game dan Sweet Home telah dikonfirmasi masuk tahap produksi untuk melanjutkan perjalanan cerita film sebelumnya. Sedangkan Alice in Borderland akan resmi rilis pada Desember 2022.

Berikut bocoran Alice in Borderland, Squid Game dan Sweet Home yang telah dirangkum oleh tim riau24.com dari beberap sumber.

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

1. Alice in Borderland 2

Alice in Borderland adalah serial televisi drama thriller fiksi ilmiah Jepang tahun 2020 yang didasarkan pada manga dengan nama yang sama karya Harso Aso.

Pada musim kedua akan ada 10 karakter yang berhasil selamat akan melanjutkan perjuangannya. Tantangan yang ada pada musim kedua dikonfirmasi lebih sulit dan 10 orang tersebut harus dapat keluar dan bertahan hidup.

Adapun karakter utama Alice in Borderland yakni, Ryohei Arisu (diperankan Kento Yamazaki) dan Yuzuha Usagi (diperankan Tao Tsuchiya).

Netflix mengonfirmasi bahwa Alice in Borderland season 2 akan tayang pada Desember 2022.

2. Squid Game 2

Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan yang ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk.

Squid Game 2 akan melanjutkan permainan yang telah selesai di musim sebelumnya. Permainan mempertaruhkan nyawa ini dikonfirmasi akan lebih menegangkan.

Tim Squid Game juga mengatakan akan ada pasangan dari boneka ikonik yang mematikan akan diperkenalkan di musim kedua.

Adapun karakter utama Squid Game 2 yakni, Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Frontman di Musim 2.

3. Sweet Home 2 dan 3

Sweet Home adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi aktor terkenal Song Kang. Cerita Sweet Home diambil dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Man-bi.

Faktanya, Sweet Home akan melanjutkan film untuk 2 musim. Bersamaan dengan itu, Netflix mengkonfirmasi Sweet Home akan hadir untuk season 2 dan 3.

Belum banyak detail plot yang diberikan. Namun, sebelumnya film ini menceritakan tentang siswa remaja yang pindah ke apartemen untuk melanjutkan kehidupannya. Tetapi, lingkungan apartment menjadi aneh ketika beberapa makhluk seperti monster menyerang manusia yang tinggal di apartemen tersebut.

Di musim 2 dan 3, Song Kang akan kembali menjadi pemeran utama sebagai siswa SMA bernama Hyun Soo. Sementara Lee Jin Wook sebagai pria misterius, Sang Wook. Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young juga masih dalam peran yang sama seperti season sebelumnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Terendam Selama Setahun, Pria Ini Kaget Kala Ular Berbisa dalam Arak Menggigitnya

Itulah beberapa bocoran yang telah dikonfirmasi akan ada pada film Alice in Borderland, Squid Game dan Sweet Home kebanggaan Netflix.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...