Trailer 'Ark 2' Vin Diesel Telah Dirilis! Judul akan Tiba di Konsol pada Tahun 2023

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:34 WIB
Poster Ark 2, Vin Diesel/net Poster Ark 2, Vin Diesel/net

RIAU24.COM - Pengembang video game, Studio Wildcard, pada hari Minggu meluncurkan trailer 'Ark 2' di Xbox & Bethesda Games Showcase. 

Menurut The Hollywood Reporter, sekuel 'Ark: Survival Evolved' tahun 2015 menampilkan suara Vin Diesel sebagai pahlawan protagonis dan pejuang kemerdekaan Santiago. 

Sekuel tersebut juga menampilkan 'Moana' Auli'i Cravalho sebagai putri karakter, Meeka.

Diesel juga berperan sebagai produser eksekutif game tersebut.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Unreal Engine 5 akan digunakan untuk membuat Ark 2, yang akan menampilkan teknologi pencahayaan real-time fotorealistik.

Ark 2 akan tersedia di Steam Early Access dan sebagai peluncuran konsol eksklusif untuk Xbox Series X/S pada tahun 2023. 

Acara pendamping, 'ARK: The Animated Series', saat ini sedang dalam tahap pasca produksi dengan empat belas episode berdurasi 30 menit. 

Ark adalah franchise game survival yang telah mengubah cara orang berpikir tentang game survival. 

Baca Juga: Aktor 'Aquaman' Jason Momoa Menjadi Pelindung Lautan Dunia yang Sebenarnya

Ini adalah permainan di mana pemain terdampar di pulau asing dan harus mencari cara untuk hidup dengan memanfaatkan bahan yang tersedia untuk mereka. 

Para gamer akan memiliki banyak ruang untuk dijelajahi, serta banyak dinosaurus dan binatang buas yang menunggu mereka.

Judul yang luar biasa ini mendapatkan sekuel, dan pemain baru saja mempelajarinya lebih lanjut di presentasi Game Xbox Bethesda.

Fakta bahwa bintang 'Fast and Furious' Vin Diesel muncul di salah satu trailer game telah menjadi salah satu faktor kunci yang membantu promosi game.

Game ini belum memperoleh tanggal rilis resmi, yang dapat dimengerti, mengingat pemain belum melihat cuplikan gameplay apa pun. 

Ada kemungkinan bahwa pengembangan 'Ark 2' dapat mengungkapkan judul gameplay baru untuk game di acara berikutnya, diikuti dengan tanggal rilis resmi untuk game di acara terpisah pada tahun 2023.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...