Bocah Hilang Ditemukan Tewas di Kolam Setelah Menghilang Dari Rumah

Kamis, 16 Juni 2022 | 09:59 WIB
Foto : Mayat anak laki-laki berusia 3 tahun ditemukan di kolam dekat rumah pengasuhnya Foto : Mayat anak laki-laki berusia 3 tahun ditemukan di kolam dekat rumah pengasuhnya

RIAU24.COM - Pencarian anak laki-laki berusia 3 tahun yang menghilang dari halaman belakang rumah pengasuhnya berakhir tragis dengan jasadnya ditemukan di sebuah kolam.  Pada Rabu sore, sisa-sisa jasad balita yang diidentifikasi oleh polisi hanya sebagai Harry K ditemukan di sebuah kolam di sebuah peternakan pohon Natal yang terletak 650 kaki dari rumah pengasuhnya di Lowell, Massachusetts.

'Saya ingin memperjelas bahwa kita tidak tahu bagaimana Harry bisa mencapai kolam itu, di mana dia mungkin berada, atau berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mencapai kolam itu,' kata Jaksa Distrik Middlesex County Marian Ryan.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan

Orang tua bocah itu membawanya ke rumah pengasuhnya sekitar pukul 7 pagi pada hari Selasa, kata polisi, dan setidaknya satu tetangga melihatnya bermain di halaman belakang sekitar pukul 09:15.

Tak lama setelah itu, sekitar pukul 09.30, pengasuh anak laki-laki itu melaporkan dia hilang. 

Polisi segera mulai mencarinya, dengan 200 petugas, unit K9, helikopter, operator drone, dan polisi yang menunggang kuda dikirim dalam upaya tersebut. Polisi Lowell memperingatkan masyarakat tentang kepergiannya menggunakan sistem 911 terbalik untuk menjangkau penduduk dan meminta mereka untuk menghubungi pihak berwenang jika mereka memiliki informasi tentang balita tersebut.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

"Ini jelas merupakan mimpi terburuk setiap orang tua: seorang anak yang menghilang untuk waktu yang sangat singkat, berjam-jam mencari dan kemudian menemukan kembali tubuhnya," kata Ryan.

Mayatnya ditemukan sekitar lima kaki di tepi kolam keruh yang telah dimasuki para penyelam pada hari Selasa, seperti dilaporkan oleh WBC.

Tubuh anak laki-laki itu ditemukan sebelum jam 2 siang, yaitu sekitar 29 jam setelah dia terakhir terlihat. Dia ditemukan tidak lama setelah polisi membela keputusan mereka untuk tidak mengeluarkan Amber Alert karena 'tidak ada alasan untuk percaya' ada permainan curang yang terlibat.

Polisi mengatakan balita itu kemungkinan berjalan melalui hutan ke Rollie's Tree Farm. Penyebab kematian bocah itu belum diungkapkan.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...