Kalah di Persidangan Lawan Johnny Depp, Amber Heard: Saya Masih Mencintainya

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:18 WIB
Johnny Depp dan Amber Heard/net Johnny Depp dan Amber Heard/net

RIAU24.COM Amber Heard mengaku masih mencintai mantan suaminya, aktor Johnny Depp. Hal ini dikatakannya dalam wawancara pertamanya sejak juri di pengadilan Virginia memberikan putusan yang memenangkan Depp.

Amber Heard menyatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan benci ataupun hal yang sama terhadap mantan suaminya, Johnny Depp. 

Dilansir dari NBC News, Heard mengungkapkan bahwa dia takut berpotensi digugat lagi oleh Depp. 

Ketika pembawa acara, Savannah Guthrie bertanya apakah dia “masih memiliki cinta” untuk aktor tersebut, Heard menjawab, “Ya tentu saja. Aku mencintainya (Johnny Depp). Aku mencintainya dengan sepenuh hatiku. Dan saya mencoba yang terbaik yang saya bisa untuk membuat hubungan yang sangat rusak berhasil dan saya tidak bisa."

“Saya sama sekali tidak memiliki perasaan buruk atau niat buruk terhadapnya. Saya tahu itu mungkin sulit untuk dipahami atau mungkin sangat mudah untuk dipahami jika anda baru saja mencintai seseorang… Seharusnya mudah," kata Heard.

Baca Juga: 5 Poin Penting isi Pertemuan Empat Mata Jokowi dengan Zelensky di Istana Maryinsky

Amber Heard menyebut Johnny Depp sebagai aktor fantastis dalam wawancara pertamanya itu setelah persidangan yang menggemparkan dunia entertainment.

Sebelumnya, Depp dalam pesannya kepada seorang teman sempat berjanji akan memberikan penghinaan global secara total kepada Heard. 

Ketika diminta untuk menanggapi pesan yang diputar di pengadilan itu, Heard berkata, "Saya tahu dia menjanjikannya. Saya bukan korban yang baik, saya mengerti. Saya bukan korban yang menyenangkan, saya bukan korban yang baik. Korban yang sempurna. Tetapi ketika saya bersaksi, saya meminta juri untuk melihat saya dan mendengar kata-katanya sendiri yang merupakan janji untuk melakukan ini, sepertinya dia melakukannya."

Baca Juga: Agensi Kembali Bantah Tuduhan Terhadap Aktor Nam Joohyuk, Berikut Bentuk Perundungan yang Disangkakan

Heard mengaku gugup mengungkapkan pikirannya pasca vonis, "Saya menerima begitu saja apa yang saya anggap sebagai hak saya untuk berbicara."

Heard juga mengaku takut digugat Depp dalam waktu dekat. 

"Saya takut bahwa tidak peduli apa yang saya lakukan, tidak peduli apa yang saya katakan atau bagaimana saya mengatakannya, setiap langkah yang saya ambil akan menghadirkan kesempatan lain untuk membungkam, yang saya kira adalah apa yang dimaksudkan untuk dilakukan oleh gugatan pencemaran nama baik - untuk mengambil suara," ungkapnya.

Aktris yang akan memainkan film 'Aquaman 2' pada tahun 2023 juga menambahkan bahwa dia tidak berkomitmen untuk menjadi ibu penuh waktu untuk putrinya yang berusia satu tahun.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...