Ryan Gosling Pelakon Ken di Film Barbie akan Hadir dalam Proyek Baru, Inilah Tampilan Perdananya

Kamis, 16 Juni 2022 | 14:31 WIB
Ryan Gosling\Warner Bros Ryan Gosling\Warner Bros

RIAU24.COM Film Barbie yang disutradarai Greta Gerwig yang akan datang akan menampilkan setidaknya tiga aktor yang memainkan versi boneka Ken yang berbeda.

Ryan Gosling akan mengambil peran sebagai Ken dan tampilannya terlihat sangat fantastis.

Penampilan terbaru aktor tersebut dibagikan oleh Warner Bros di Twitter pada Kamis (16 Juni).

Aktor 41 tahun itu memakai tatanan rambut pirang platinum.

Ikat pinggang celana dalamnya yang mengintip dari celana jinsnya juga memiliki nama karakter Ken yang terpampang di atasnya.

Bisa dibayangkan bahwa dia harus menjalani proses waxing yang sama dengan lawan mainnya (dan sesama Ken) Simu Liu untuk mendapatkan tampilan itu, tanpa noda di tubuhnya.

Diakui, hal itu berhasil dan dia memang terlihat seperti salah satu boneka ikonik.

Tampilannya tersebut membuat beberapa pengguna Twitter meninggalkan komentar yang mengklaim bahwa Gosling sebagai Ken adalah motivasi yang lebih dari cukup untuk menonton film tersebut.

Bahkan ada yang mengatakan film tersebut menjadi film terhebat sepanjang masa karena adanya Gosling sebagai Ken.

Namun, yang lain membandingkan penampilannya dengan Freddie Prinze Jr dalam film live-action Scooby-Doo pada awal 2000-an, mempertanyakan mengapa Zac Efron yang lebih muda tidak ditawari peran sebagai gantinya.

Seorang netizen bahkan berkata,"Ini terlihat seperti drama komedi Saturday Night Live di mana Ken mencoba mengatasi usia 40-an."

Foto Gosling hanyalah sebagai petunjuk kedua bagi para penggemar tentang apa yang diharapkan dari film yang disutradarai oleh Gerwig dan ditulis bersama oleh Noah Baumbach.

Awal tahun ini, Warner Bros merilis gambar Margot Robbie (31) dalam karakter sebagai Barbie.

Bersama dengan Robbie, Gosling, dan Liu, film ini menghadirkan pemeran bertabur bintang termasuk alumni Sex Education Ncuti Gatwa (sebagai Ken lainnya), America Ferrera dari Ugly Betty, dan Will Ferrell.


 

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...