Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Inhil ke-57

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:17 WIB
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Inhil ke-57. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Inhil ke-57.

RIAU24.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan rapat  Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke-57 Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2022 yang dilaksanakan di gedung DPRD Kab. Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, Selasa 14 Juni 2022.

Rapat Paripurna yang berlangsung khidmat ini juga disaksikan Gubernur Riau yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekda Prov. Riau, Bupati dan Wakil Bupati Inhil Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta undangan lainnya baik dari Provinsi Riau dan Kabupaten tetangga.

Dengan tema “Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir yang Bermarwah dan Bermartabat”, Rapat Paripurna Istimewa dimulai tepat pukul 10.00 wib dengan dipimpin oleh Ketua DPRD Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT yang didampingi Wakil Ketua serta diikuti Anggota DPRD Kab. Inhil.

Dr H Ferraryandi ST MT MM dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan bergantinya waktu, hari, bulan, dan tahun, tidak terasa Kabupaten Indragiri Hilir telah berusia lebih setengah abad, dimana pada tanggal 14 Juni 2022 Indragiri Hilir telah berusia 57 Tahun.

"Syukur alhamdulillah berkat karunia Allah subhanahu wa ta'ala pada hari ini, seluruh komponen pemerintah, masyarakat Kabupaten Indragiri yang berjuluk negeri seribu parit dapat memperingati merayakan kembali milad ke-57 Kabupaten Indragiri melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Indragiri," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kabupaten Inhil itu menambahkan, peringatan milad ke-57 ini sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya merupakan sebuah manifestasi ungkapan rasa syukur dalam memaknai nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sejarah berdirinya Kabupaten Indragiri Hilir, guna merevitalisasi seluruh potensi sumber daya agar selalu memiliki relevansi dengan tujuan dan cita-cita, berdirinya Kabupaten Indragiri yaitu mewujudkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Indragiri.

Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan gemilang award dan pemberian penghargaan kepada atlit dan pelatih berprestasi oleh Gubernur Riau bersama Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD serta unsur Forkopimda Kab. Inhil. (Galeri Foto/DPRD Inhil)

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...