Trailer Pengabdi Setan 2 Rilis: Cuplikan Teka-teki dan Pemeran Baru

Jumat, 17 Juni 2022 | 08:59 WIB
Trailer dan pemeran baru Pengabdi Setan 2 terungkap(instagram/@pengabdisetanfilm) Trailer dan pemeran baru Pengabdi Setan 2 terungkap(instagram/@pengabdisetanfilm)

RIAU24.COM Trailer Pengabdi Setan 2 telah dibagikan melalui akun Youtube channel Rapi Films pada Kamis (16/6/2022).

Sekuel dari film Pengabdi Setan tahun 2017 ini memperlihatkan momen yang menegangkan saat keluarga ibu sudah menetap di rumah susun.

Dalam Pengabdi Setan 2, ketiga anaknya mulai penasaran dengan pekerjaan sang ayah yang tidak pernah mereka ketahui. Bahkan dalam dialognya, Rini sebagai seorang kakak melihat keanehan saat ayahnya selalu pergi tanpa berpamitan dan membawa tas yang sama sekali tidak pernah disimpan rapat dalam lemari.

Keanehan tersebut membuat anak-anaknya mencari tahu dan mulai berani untuk melawan ayahnya.

Rumah susun yang mereka tempati pun sangat misterius, tetangga sekitar tidak ada interaksi dan terlihat memiliki kehidupan masing-masing.

Dalam cuplikannya, ada seseorang yang bahkan meninggal dan ditutupi oleh banyak orang.

Keberadaan pocong dalam sekuel Pengabdi Setan ini akan lebih dominan terlihat.

Rusun itu diberi nama 'Rusun Mandara'. Dalam perjalanan ceritanya, akan ada kakek yang datang untuk menyelamatkan keadaan hidup atau mati.

Proses perjalanan menyelamatkan diri dari ketiga anaknya ini akan menjadi teka-teki yang belum terungkap.

Adapun pemeran yang telah dikonfirmasi yakni, Tara Basto, Bront Palarac, Endy Arfian, Nasar Anuz, Egi Fedly, Ayu Laksmi dengan tambahan bintang-bintang muda maupun senior seperti Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani, dan Iqbal Sulaiman.

Identitas sang ayah dan penghuni rumah susun juga membuat para pecinta Pengabdi Setan menantikan film garapan Joko Anwar ini.

Sebagai informasi, Pengabdi Setan 2 direncanakan akan tayang pada 4 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Pemain lama akan kembali, dan diketahui akan ada karakter baru yang melengkapi jalan cerita Pengabdi Setan 2.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...