Liam Payne Meninggalkan Hotel Dengan Danielle Peazer, Sembilan Tahun Setelah Berpisah

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:17 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Liam Payne tampaknya telah memperbaiki hubungan dengan mantan pacarnya Danielle Peazer - sembilan tahun setelah mereka berpisah. Mantan bintang One Direction, yang baru-baru ini berpisah dari tunangan Maya Henry dan kemudian dikaitkan dengan Aliana Mawla , terlihat meninggalkan sebuah hotel dengan mantan kekasihnya pada dini hari Senin pagi.

Liam dilaporkan menghadiri pesta amal tahunan Soccer Aid di hotel mewah Shoreditch Nobu pada Minggu malam ketika dia terlihat masuk ke mobil dengan Danielle sekitar pukul 3 pagi. Pasangan itu jatuh cinta satu sama lain saat berada di X Factor pada 2010, dan berkencan selama dua tahun sebelum menyebutnya berhenti pada 2012, dengan Liam mengakui pada saat itu dia 'hancur' oleh perpisahan itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Liam, 28, dan Danielle, 35, meninggalkan hotel Nobu bersama pada hari Senin setelah malam yang liar, sebelum duduk di belakang mobil yang dikemudikan sopir. Pasangan itu berpakaian santai: Liam dengan jas dan t-shirt putih, dan Danielle dengan jeans dan jaket kulit, rambutnya diikat ekor kuda tinggi.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Open 2022: Delapan Masuk 16 Besar 3 Pemain Indonesia Tumbang

Liam Payne

Liam terlihat meninggalkan hotel bersama Danielle pada pukul 3 pagi setelah pesta (Foto: CH-IMAGES)

liam payne dan danielle peazer

Danielle, mengenakan jeans dan jaket kulit, meringkuk di dalam mobil (Foto: CH-IMAGES)

liam payne dan danielle peazer di tahun 2012

Mantan pasangan itu menyebutnya berhenti pada 2012 setelah dua tahun bersama (Foto: Shutterstock)

Seorang sumber mengatakan kepada outlet tersebut bahwa penyanyi dan mantan penarinya 'menikmati menghabiskan waktu bersama' hampir satu dekade setelah memutuskan hubungan mereka. "Liam selalu memiliki perasaan yang kuat untuk Danielle dan patah hati ketika mereka berpisah bertahun-tahun yang lalu. Mereka mengakhiri hubungan mereka dengan baik dan menikmati menghabiskan waktu bersama sekarang, termasuk pada Minggu malam." kata mereka.

liam payne dan danielle peazer

Danielle dan Liam menuju ke kursi belakang mobil yang dikemudikan sopir (Foto: CH-IMAGES)

Liam Payne

Pasangan itu dilaporkan keluar dari belakang hotel ke mobil yang menunggu (Gambar: CH-IMAGES)

Malam keluar datang beberapa minggu setelah hubungan Liam dengan mantan tunangan Maya dipastikan telah berakhir; mereka bersama selama tiga tahun, bertunangan pada tahun 2020. Aliana, yang terlihat bergandengan tangan dengan Liam bulan lalu, dengan keras membantah tuduhan itu.

liam payne dan mantan tunangan maya henry

Reuni dengan Danielle terjadi beberapa minggu setelah Liam mengakhiri hubungannya dengan tunangannya Maya Henry (Foto: REX/Shutterstock)

Seorang juru bicara Aliana mengatakan dia 'sangat terkejut dengan tuduhan yang telah dibuat mengenai hubungan dengan Liam saat dia masih bertunangan atau terlibat dengan mantan tunangannya. Mereka menambahkan bahwa 'dalam keadaan apa pun' dia tidak akan melibatkan dirinya dalam hubungan publik 'jika komentar itu benar.'

Liam juga memiliki hubungan dengan mantan metro X Factor Cheryl, bertahun-tahun setelah ia menemukan ketenaran di acara itu; pasangan itu memiliki putra berusia lima tahun, bernama Bear.

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...