Kembali Dipanggil Polisi: Iko Uwais Beberkan Ada Korban Lain

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:26 WIB
Iko Uwais beberkan korban lain akibat penganiayaan Rudi/net Iko Uwais beberkan korban lain akibat penganiayaan Rudi/net

RIAU24.COM - Pada Selasa (14/6/2022) Iko Uwais melaporkan kembali Rudi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hal tersebut terjadi karena awalnya Rudi melaporkan Iko Uwais karena dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh suami Audy Item tersebut.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Dalam pelaporannya kepada pihak kepolisian, Iko Uwais secara langsung membongkar bahwa ada korban lain yang juga pernah memiliki masalah dengan Rudi.

“Setelah kami melakukan pelaporan ke pihak Berwajib ternyata tidak lama kemudian muncul sejumlah korban yang mengaku diperlakukan sama seperti klien kami Iko Uwais. Salah satunya adalah bapak Gunawan,” isi surat dalam postingan tersebut.

“Saya merupakan utusan dari salah satu rekan kerja saudara Rudi. Sata diutus untuk menagih pekerjaan yang belum diselesaikan oleh saudara Rudi,” lanjut Gunawan.

Selanjutnya menurut kutipan dari insertlive.com Gunawan bahkan mengatakan bahwa ada delapan orang lagi yang telah dirugikan oleh Rudi dan akan memilih jalur hukum untuk memproses permasalahan tersebut.

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

Sebagai informasi, Iko Uwais menyebut dirinya telah difitnah oleh Rudi. Iko Uwais membeberkan bahwa dirinya lah yang diserang terlebih dahulu oleh Rudi.

Iko akan diperiksa terkait pemukulan di Cluster Veronia Residence Summarecon pada Sabtu (11/6/2022) lalu. Proses pemanggilan lanjutan dijadwalkan pada hari ini, Jumat (17/6/2022) di Mapolres Metro Bekasi Kota.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...