Marshanda Singgung Kematian hingga Bahas Anak dan Mantan Suami

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:29 WIB
Marshanda isi podcast Denny Sumargo membahas tentang penyakit dan kematian(instagram/@marshanda99) Marshanda isi podcast Denny Sumargo membahas tentang penyakit dan kematian(instagram/@marshanda99)

RIAU24.COM Marshanda datang mengisi podcast Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (15/6/2022).

Marshanda bercerita tentang kanker payudara yang diidap dan perjalanan bipolar yang bersamanya sejak umur 20 tahun.

Seperti diketahui, kini Marshanda tengah berjuang melawan penyakitnya tumor payudara. Ia pun sudah melakukan pemeriksaan di rumah sakit Singapura.

Dalam podcast tersebut, Marshanda mengatakan merasakan firasat akan meninggal dari tanda-tanda yang ia rasakan. Salah satunya, dari gambar editan sang anak yang menurutnya aneh.

Baca Juga: Cerita Jemaah Haji Termuda Takalar, Gantikan Orangtua Setelah Jadi Yatim Piatu

"Dia tuh kan suka ngedit foto, Sienna anakku. Suka edit foto pakai foto editor. 'Liat deh bu, editan aku. Ini aku kirim ke temanku dan semua pada ngeliat ngasih respon 'Ini apa' buat dia lucu, dan aku belum nangkep dan aku pikir oh anak gue emang ekspresif," ungkap Marshanda dikutip dari kanal Youtube Ben Kasyafani pada Jumat (17/6/2022).

Marshanda mengatakan dalam podcastnya, Sienna mengirimkan foto muka dirinya dengan gambar pistol dan efek tembakan.

Dalam editannya juga tertulis 'R.I.P' yang memiliki maksud Rest in Peace. Kata tersebut biasanya digunakan untuk seseorang yang telah meninggal.

Selanjutnya, ia mengatakan bahkan apapun yang terjadi dalam kehidupannya setelah ini, ia akan ikhlas sampai-sampai kembali menghubungi mantan suami, Ben Kasyafani.

"Aku nggak berpikir aku mati cepat, dan aku percaya aku umur panjang. Aamiin. Aku sempat ikhlas kalau mati saat itu, sampai aku tanya ke omku dan Ben mantan suamiku 'kalau mau meninggal tuh ucapannya La Ilaha illallah, kan?" lanjutnya.

Baca Juga: Ganja Medis Itu Apa Sih? Diperjuangkan Ibu Santi untuk Pengobatan Anaknya

Marshanda juga menceritakan bahwa telah mengucapkan terima kasih dan minta maaf atas segala kesalahannya.

Atas peristiwa itu ia juga mengaku banyak berdamai dengan orang-orang yang sempat bermasalah dalam hidupnya.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...