Di Bengkalis Harga Cabai Tembus Rp 110 Perkilogram

Jumat, 17 Juni 2022 | 14:48 WIB
Cabai Cabai

RIAU24.COM -BENGKALIS - Di Kabupaten Bengkalis khususnya di pulau Bengkalis, harga sejumlah bahan pokok sempat dikeluhkan masyarakat yang mengalami kenaikan hal tersebut seperti harga cabai.

Kenaikan harga cabai tersebut seperti yang terjual di pasar terubuk, Jalan Kelapapati Laut, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis. Bayangkan saja, harga cabai kini mencapai 110 perkilogramnya.

Seperti yang diungkapkan dua orang ibu rumah tangga (IRT) saat berbelanja di Pasar Terubuk Bengkalis, Jumat 17 Juni 2022 pagi. Menurutnya, kenaikan harga cabai ini terjadi sejak dari beberapa hari lalu.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis MoU Bersama Kanwil Kemenkumham Provinsi Riau

"Kenaikan harga cabai ini terjadi sejak beberapa hari lalu, bayangkan saja, untuk sekilo harga cabai Rp110 ribu rupiah. Memang biasanya kami membeli cabai setengah kilo, lantaran harga naik, kami hanya bisa membelinya per On saja," ungkap Ike kepada media ini.

Menurutnya, lantaran sudah biasa saat makan dengan makanan pedas pedas, dan jika makan tidak menggunakan sambal maka akan lain rasanya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Bagikan Hadiah Tournament Futsal Gagak Hitam Bengkalis Cup I

"Kami kalau makan tidak dibarengi dengan sambal maka saat makan nasi akan terasa mual, mungkin sudah kebiasan makanan pedas, tapi harga cabai sekarang memang cukup mahal, tak tau apa penyebab kenaikan cabai saat ini,"ucapnya lagi.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...