Kabar Terbaru Putri Bill Gates Setelah Menikah Secara Islam

Jumat, 17 Juni 2022 | 15:17 WIB
Putri Bill Gates Menikah Secara Islam Putri Bill Gates Menikah Secara Islam

RIAU24.COM -  Jennifer Gates, putri sulung Bill Gates, telah menikah dengan Nayel Nassar dalam sebuah upacara berdasarkan agama Islam beberapa bulan yang lalu. Bagaimana kabarnya kini?

Jennifer dan Nassar menikah pada Oktober tahun silam. Artinya pada saat ini, usia pernikahan mereka sudah berjalan selama 8 bulan. Tampaknya, Jennifer lanjut meneruskan kuliah kedokteran usai menikah. Di media sosial, Jennifer terkadang memajang update mengenai kehidupannya. Beberapa foto pernikahan dengan Nassar ia posting.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan

Terbaru, Jennifer tampak selfie dengan iPhone mengenakan semacam seragam medis, lengkap pula dengan stetoskop. Jenniffer telah lulus dari kampus bergengsi Stanford pada tahun 2018 dari jurusan biologi. Nah selanjutnya, dia menempuh jurusan kedokteran di Mount Sinai's Icahn School of Medicine yang berlokasi di New York.

"Saya tumbuh mendengar kematian anak-anak di meja makan, tentang polio, tentang epidemi HIV/AIDS," kata Jennnifer Gates mengenai alasan belajar ilmu-ilmu tersebut.

Jennifer juga memajang kegitannya sedang olahraga berkuda yang disenanginya. Kemudian, ia menayangkan foto bersama adiknya, Phoebe, dan Rory. Mereka merayakan kelulusan Rory yang merupakan anak kedua Bill Gates.

"Merayakan kelulusan Rory dari University of Chicago. Jurusan dobel dan master dalam 4 tahun. Sangat bangga padamu," tulisnya di caption.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

Adapun sang suami Jennifer Gates, Nayel Nassar, di Instagram banyak menampilkan fotonya sedang kompetisi berkuda. Nassar memang atlet berkuda profesional dan sering menyabet gelar di kejuaraan bergengsi. Di salah satu foto, ia mengucap selamat ulang tahun pada Jennifer yang ke-26. Sang putri Bill Gates tampak tampil anggun dengan balutan gaun warna coklat.

"Selamat ultah. Duniaku, teman terbaik, istri. Dunia tidak sama tanpamu. Kamu tidak pernah berhenti membuatku kagum," tulisnya.

Jennifer dan Nassar menikah dalam upacara privat secara Islam pada hari Jumat malam 15 Oktober waktu Amerika Serikat. Kemudian baru selanjutnya dilakukan pencatatan sipil dan resepsi di hari berikutnya dengan 300 tamu undangan hadir.

"Upacara pernikahan utama kami berlangsung pada hari Sabtu. Itu hari yang indah di musim gugur. Upacara ini difasilitasi oleh teman-teman lama dan keluarga. Sungguh momen yang istimewa dan intim," sebut Jennifer tentang pernikahannya.

"Semoga beruntung, pernikahan antar agama tidak selalu mudah," tulis seorang netizen yang meyakini keduanya masih tetap di keyakinan masing-masing.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...