Sadio Mane Cabut dari Liverpool ke Bayern Munchen, Transferannya Bikin Kaget

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:45 WIB
potret Sadio Mane dalam pertandingan nya saat masih di tim Liverpool sebelum memutuskan pindah ke Bayern Munchen/twitter potret Sadio Mane dalam pertandingan nya saat masih di tim Liverpool sebelum memutuskan pindah ke Bayern Munchen/twitter

RIAU24.COM - Spekulasi masa depan Sadio Mane dipastikan akan segera berakhir. Pemain sayap Liverpool itu dilaporkan

akan segera cabut ke Bayern Munchen .

Seusai final UCL 2021/22, beredar kabar bahwa Mane ingin cabut dari Liverpool. Sang winger ingin mencari tantangan baru setelah enam tahun memperkuat The Reds.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Berhasil Lolos ke 16 Besar Kalahkan Jerman

Mane dilaporkan ingin cabut ke Jerman. Ia dilaporkan menjadi incaran Bayern Munchen.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa transfer itu segera kelar. Bayern dan Liverpool sudah mencapai kata kesepakatan untuk transfer sang winger.

Akhirnya Sepakat

Romano menyebut bahwa Liverpool dan Bayern sudah menjalin komunikasi yang cukup lama. Namun mereka baru mencapai kesepakatan hari ini.

Perwakilan kedua pihak bertemu di Inggris. Bayern Munchen mengajukan tawaran terbaru untuk Mane.

Setelah proses negosiasi yang panjang, Liverpool menerima tawaran Bayern. Jadi Mane dipersilakan untuk pindah ke Jerman.

Kesepakatan Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa Bayern Munchen akhirnya menaikkan tawaran mereka sehingga Liverpool mau melepas sang winger.

Tawaran terbaru mereka senilai 32 juta Euro. Dilansir dari bola.net, angka ini naik 12 juta euro dari tawaran perdana mereka.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ginting Bekuk Pemain India Dengan Main Tiga Babak

Angka ini bisa meningkat menjadi 40 juta Euro, karena ada jumlah penambahan yang disertakan dengan Bayern terkait kinerja nantinya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mane sudah menyepakati kontraknya di Bayern Munchen. Mane akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Allianz Arena.

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...