Beyonce Umukan Album Solo Pertamanya Sejak 6 Tahun Terakhir

Sabtu, 18 Juni 2022 | 08:58 WIB
Beyonce/twitter Beyonce/twitter

RIAU24.COM - Superstar musik, Beyonce mengungkapkan judul album solo pertamanya dalam enam tahun, yaitu 'Renaissance', menyusul 'Lemonade' yang mendapat pujian.

Melalui media sosialnya  pada hari Kamis, penyanyi yang sering bertandang di pemuncak tangga lagu dunia itu hanya mencantumkan kata-kata "act i Renaissance" dan tanggal 29 Juli di bio nya. 

Penggemar Beyonce telah mengantisipasi berita tersebut setelah penyanyi itu menghapus gambar profilnya dari platform media sosial minggu lalu.

Album studio terakhir pelantun 'Crazy in Love' dan 'Single Ladies (Put a Ring on It)' 'Lemonade' itu dirilis pada 2016.

Baca Juga: Dear M Resmi Tayang Setelah Penundaan Setahun: Berikut Sinopsis dan Link Menontonnya!

Penyanyi pemenang Grammy Award itu telah berkolaborasi dengan artis lain dalam beberapa tahun terakhir.

Kolaborasi tersebut termasuk dengan rapper Megan Thee Stallion, serta mengkurasi album soundtrack untuk remake 2019 'The Lion King'.

Saat mengumumkan Beyonce sebagai bintang sampul Vogue Inggris edisi Juli, editor Edward Enninful mengatakan dia telah mendengarkan musik barunya saat makan malam di rumah bintang itu awal tahun ini.

Edward menceritakan pertemuan itu dalam sebuah artikel, dia menulis, "Penciptaan telah menjadi proses yang panjang, dia menjelaskan, dengan pandemi memberinya waktu lebih lama untuk memikirkan dan memikirkan kembali setiap keputusan. Persis seperti yang dia suka."

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...