No Hoax! Jungkook BTS dan Charlie Puth Lakukan Kolaborasi Pertama dengan Lagu 'Left and Right'

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:07 WIB
Jungkook BTS (kiri), Charlie Puth (kanan)/net Jungkook BTS (kiri), Charlie Puth (kanan)/net

RIAU24.COM - Beberapa hari setelah BTS mengumumkan bahwa mereka mengambil istirahat sebagai sebuah grup untuk mengejar karir individu, salah satu anggotanya Jungkook membagikan teaser pertama dari single barunya.

Dalam teaser single baru tersebut Jungkook akan berkolaborasi dengan penyanyi Charlie Puth

Sekilas lagu itu dibagikan oleh Puth di akun Instagram-nya dan membagikan video lucu yang menampilkan dia dan Jungkook. Dia memberi keterangan pada gambar, "Pra-save ‘Left dan Right’ (dengan Jungkook)!!"

Video dimulai dengan Puth berpura-pura menelepon Jungkook dan menanyakan tentang lagu tersebut dan keduanya akhirnya keluar dalam lagu dengan cara yang menyenangkan.

Baca Juga: Selamat! Istri Hyun Bin, Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama

'Left and Right' akan muncul di album self-titled Charlie Puth yang akan datang tetapi akan tersedia untuk pre-order pada hari Jumat, 24 Juni. 

Puth juga menambahkan bahwa jika lagu tersebut menerima 500.000 pre-save, yang juga akan dirilis pada 24 Juni.

Banyak yang akan ingat bahwa Puth sebenarnya telah mengisyaratkan tentang kolaborasi tersebut selama wawancara dengan KIIS-FM di iHeartRadio Wango Tango beberapa hari yang lalu.

"Fans percaya kamu telah berkolaborasi dengan BTS. Apakah mereka menjadi gila?" tanya pewawancara. "Aku juga mendengarnya," jawab Charlie.

Sementara itu, penggemar sangat gembira dengan kolaborasi ini. Mereka sudah menunggunya sejak Jungkook mengcover lagu hit Charlie Puth yang  berjudul 'We Don`t Talk Anymore’.


 

 

 

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...