Ana de Armas Tampil Memukau di Trailer ‘Blonde’ Film Biografi Marilyn Monroe

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:25 WIB
Ana de Armas dalam trailer film biografi Marilyn Monroe, Blonde/netflix Ana de Armas dalam trailer film biografi Marilyn Monroe, Blonde/netflix

RIAU24.COM - Tampilan pertama dari film biografi Marilyn Monroe yang berjudul 'Blonde' telah dirilis.

Film produksi Netflix tersebut dibintangi oleh Ana de Armas sebagai bintang ikonik dan dia terlihat mempesona dalam cuplikan trailer. 

Aktris 'No Time To Die' ini berperan sebagai ikon Hollywood dalam film yang diangkat dari novel karya Joyce Carol Oatee dengan judul yang sama.

Film Blonde disutradara oleh Andrew Dominik dan juga dibintangi oleh Adrien Brody, Julianne Nicholson, Bobby Cannavale, dan lainnya.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan
 

Film biografi Marilyn Monroe ini akan rilis pada 23 September mendatang.

Netflix telah membagikan trailer tersebut dan menulis caption, "Hollywood adalah mimpinya, tetapi ketenaran menjadi mimpi buruknya.''

Trailer dimulai dengan Marilyn, yang terisak-isak di belakang panggung di ruang ganti, berkata, "Silakan datang. Jangan tinggalkan aku."

Selanjutnya, teaser tersebut menunjukkan beberapa momen ikonik seperti angin meniup gaun putihnya, bernyanyi dalam gaun strapless pink yang mengejutkan di film tahun 1953.

Platform streaming raksasa itu juga membagikan sejumlah foto Ana yang berpose seperti Marilyn.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

Film tersebut bercerita dengan mengikuti kehidupan Marilyn dari masa kecilnya hingga dia menjadi bintang dan kemudian jatuh dan mati.

''Film ini dengan berani membayangkan kembali kehidupan salah satu ikon Hollywood yang paling abadi, Marilyn Monroe. Dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane, melalui kebangkitannya menjadi bintang dan keterikatan romantis,” bunyi sinopsis resmi film itu.

Dilanjutkan dengan, “Blonde mengaburkan garis fakta dan fiksi untuk mengeksplorasi perpecahan yang melebar antara diri publik dan pribadinya.”

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...