Tara Basro Beberkan Tantangan Film Pengabdi Setan 2: Lokasinya Bikin Syok

Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:34 WIB
Tara Basro perankan kembali karakter Rini pada Pengabdi Setan 2 Tara Basro perankan kembali karakter Rini pada Pengabdi Setan 2

RIAU24.COM - Film Pengabdi Setan 2 menjadi film yang paling ditunggu tayang pada tahun 2022 ini. Film yang direncanakan tayang pada (4/8/2022) ini sedang melakukan promosi dan perilisan trailer.

Dalam pertemuannya bersama media, Joko Anwar selaku sutradara menjelaskan tentang pemilihan lokasi syuting salah satunya adalah rumah susun yang sudah tidak berpenghuni selama 15 tahun.

Bangunan lama kosong ini dipilih karena sangat cocok untuk pengembangan cerita pada Pengabdi Setan 2 yang diketahui lebih menyeramkan.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

Tara Basro sebagai pemeran utama yang dikenal sebagai Rini mengatakan bahwa lokasi rumah susun ini lebih menyeramkan daripada lokasi rumah Pengabdi Setan yang pertama, terletak di dalam hutan.

"Ini setnya berbeda banget dari set Pengabdi Setan pertama. Untuk set kali ini kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun," ujar Tara Basro Kamis (16/6/2022).

Lokasi baru tersebut menjadi tantangan bagi Tara Basro yang kembali memerankan karakter yang sama seperti film pertama.

Mengenai hal tersebut, ternyata Joko Anwar bukanlah sosok yang menemukan bangunan tua tersebut. Melainkan, rumah susun tak berpenghuni tersebut adalah usul dari seorang warganet.

Joko Anwar membagikan cerita tersebut dalam konferensi pers pada Kamis (16/6/2022) di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

"Informasi dari salah satu follower saya dan sangat membantu sekali,"  ungkapnya, dikutip pada Sabtu (18/62022).

Selanjutnya Joko  Anwar juga mengatakan akan menuliskan special thanks untuk followersnya tersebut pada credit title di akhir film Pengabdi Setan 2.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...