Gebrakan Baru, Elon Musk Ingin Twitter Sukses Seperti WeChat dan TikTok

Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:27 WIB
Elon Musk ingin Twitter bisa lebih baik dari WeChat dan TikTok/net Elon Musk ingin Twitter bisa lebih baik dari WeChat dan TikTok/net

RIAU24.COM - Pemegang platform Twitter terbaru, Elon Musk memiliki keinginan untuk menjadikan Twitter lebih baik dibanding WeChat dan TikTok yang berhasil mencapai 1 miliar pengguna.

Hal ini disampaikan kepada seluruh karyawan Twitter agar tujuannya untuk mencapai 1 miliar pengguna bisa tercapai.

Elon Musk mengatakan bahwa aplikasi Twitter harus menawarkan lebih banyak utilitas dan harus memastikan orang-orang sebagai pengguna merasa terhibur dan terinformasi.

Baca Juga: Agensi Kembali Bantah Tuduhan Terhadap Aktor Nam Joohyuk, Berikut Bentuk Perundungan yang Disangkakan

"Tidak ada yang setara dengan WeChat di luar China. Jika kami dapat membuatnya kembali dengan Twitter, kami akan sukses besar," kata Musk seperti dikutip The Verge pada Sabtu (18/6/2022).

Dalam hal yang sama Musk juga memuji algoritma Twitter karena mampu menghadirkan konten dan rekomendasi yang tidak membosankan setiap harinya.

Orang terkaya di dunia ini menginginkan khususnya Twitter bisa lebih baik dalam penyampaian informasi dan berita terkini.

"Saya pikir Twitter bisa jauh lebih baik dalam menginformasikan orang-orang tentang masalah serius," katanya.

“Kita harus membiarkan orang mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi penting untuk membuat Twitter semenarik mungkin,” lanjut Musk. 

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Kesimpulannya, CEO Tesla ini akan berencana membuat perubahan besar pada perusahaan Twitter agar memberikan keberhasilan pribadi.

Sebagai informasi, CEO Tesla Elon Musk resmi membeli platform Twitter pada Selasa (26/4/2022) seharga 44 miliar dolar AS atau setara sekitar Rp638,5 triliun (kurs Rp 14.450 per dolar AS).*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...