Ruben Onsu dan Sarwendah: Idap Penyakit Langka, Khawatir Tentang Kemungkinan Terburuk

Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:07 WIB
Ruben Onsu ceritakan penyakit langka yang diderita Sarwendah(intsagram/@ruben_onsu) Ruben Onsu ceritakan penyakit langka yang diderita Sarwendah(intsagram/@ruben_onsu)

RIAU24.COM - Publik dikejutkan dengan kabar penyakit yang diidap Sarwendah dan Ruben Onsu belakang ini.

Diketahui, pasangan suami istri ini sedang sama-sama mengidap penyakit langka. Apalagi kondisi Sarwendah yang diketahui sebelumnya memiliki riwayat penyakit Kista dan harus segera dioperasi.

Dalam perjalanannya, Ruben Onsu bercerita tentang penyakit lain yang ada dalam tubuh istrinya tersebut setelah dilakukan pemeriksaan MRI.

Baca Juga: Hotman Paris Buka Suara Tentang Manajemen Holywings, Sebut 2.850 Karyawan Beragama Islam

"Sarwendah kemarin ini harus operasi di RS Bunda, itu penyakit kistanya. itu sebenarnya harus kita selesaikan satu-satu karena tidak hanya itu, dalam proses MRI dan beberapa proses yang lainnya Sarwendah terkena salah satu penyakit langka. Kistanya kemarin sudah di operasi, terima kasih doanya. Berjalan dengan lancar," ungkap Ruben Onsu dikutip melalui kanal Youtube TRANSTV Official pada Sabtu, (18/6/2022)

Selanjutnya ia menerangkan bahwa ada penyakit langka yang bersarang di batang otak Sarwendah.

"Ada penyakit langka di batang otaknya, jadi ya... apa ya.. di kondisi saya yang mungkin nggak, ya mungkin nggak se fit dulu tapi untuk kerja yang tidak memakan waktu lama saya masih oke," lanjutnya.

Ia mengakui sangat takut, pasalnya kedua sedang diuji dengan sebuah penyakit yang bahkan memungkinkan bertemu dengan keadaan terburuk.

Baca Juga: Satpol PP Segel Outlet Holywings di Jakarta, Hotman Paris Bungkam

Mengenai hal tersebut, Ruben sampai mengatakan bahwa antara dirinya dan Sarwendah harus ditangani dengan tindakan yang bergantian agar kekhawatiran sang anak bisa pulih karena mereka lebih butuh sosok ibunya.

Tak kuasa menahan tangis, Ruben dengan berurai air mata menceritakan bagaimana keadaan dirinya dan Sarwendah saat ini. Bahkan ia mengaku sangat khawatir mengingat anak-anak yang masih kecil.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Terpopuler

Loading...