Paul Walker, Bintang ‘Fast and Furios’ Dapatkan Penghargaan Sejak 9 Tahun Kematiannya, Fans Menjadi Emosional

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:25 WIB
Paul Walker bintang Fast and Furios mendapat penghargaan Hollywood Walk of Fame/twitter Paul Walker bintang Fast and Furios mendapat penghargaan Hollywood Walk of Fame/twitter

RIAU24.COM - Mendiang aktor Hollywood, Paul Walker, yang memainkan peran penting dalam franchise Fast and Furious, telah menerima bintang anumerta di Hollywood Walk of Fame, sejak hampir sembilan tahun setelah kematiannya.

Menurut laporan terbaru, daftar seleb terpilih diumumkan oleh pembawa acara radio Ellen K, ketua panel seleksi Walk of Fame Kamar Dagang Hollywood, pada hari Jumat.

Pada tahun 2023, bintang dari semua selebriti terpilih seperti Uma Thurman, Christopher "Ludacris" Bridges, Bill Pullman, Vince Vaughn, John Waters, Jon Favreau, Mindy Kaling, Martin Lawrence, Ralph Macchio, Garrett Morris dan Ellen Pompeo akan ditulis di trotoar.

Fans telah bereaksi positif terhadap induksi Paul ke dalam Walk of Fame.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Seseorang menulis, "Seorang malaikat akhirnya mendapatkan bintangnya."

Yang lain menulis, "Mobil adalah hidupku! Terima kasih Paul Walker karena telah memulai semuanya untukku. Berharap kamu tidak pernah mati #RipLegend."

Dan, satu pengguna berkata, "Bayi pria favorit saya lebih dari yang lain, Paul Walker akhirnya mendapatkan bintang di Hollywood. Kupikir dia punya satu tapi dia tidak. Sekarang dia punya satu. Dia akan sangat senang dan terkejut tetapi juga merasa terhormat dia terpilih untuk mendapatkan satu. Pasti pantas mendapatkannya. Selamat Paul."

Sebagai tambahan informasi, Hollywood Walk of Fame adalah landmark bersejarah di Los Angeles, California. 

Hal Ini terdiri dari lebih dari 2700 bintang yang ditulis di trotoar. Setiap bintang menyandang nama seleb terkenal dari bidang hiburan.

Baca Juga: Aktor 'Aquaman' Jason Momoa Menjadi Pelindung Lautan Dunia yang Sebenarnya

Panel seleksi Hollywood Walk of Fame terdiri dari orang-orang dengan bintang yang ada. Mereka bertanggung jawab untuk memilih penerima penghargaan dari ratusan bintang yang dinominasikan. Pilihan mereka kemudian disetujui oleh dewan direksi Chamber.

Untuk diketahui, Paul Walker meninggal pada tahun 2013 dalam kecelakaan di jalan. Mobilnya menabrak tiang lampu. Temannya Roger Rodas, yang mengemudikan mobil pada malam malang itu, juga tewas dalam insiden itu.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...