BTS Sukses Cetak Rekor Penjualan Album Terbanyak 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 14:40 WIB
BTS berhasil cetak rekor penjualan album terbanyak awal 2022/net BTS berhasil cetak rekor penjualan album terbanyak awal 2022/net

RIAU24.COM Boyband naungan HYBE Label, BTS memberikan rekor baru dalam jumlah penjualan album dalam kurun waktu satu minggu.

Sejak perilisan album 'Proof' pada Jumat (10/6/2022) lalu, BTS berhasil meraih angka penjualan yang fantastis.

Menurut laporan data dari Hanteo Chart, dalam waktu satu minggu BTS berhasil menjual album 'Proof' sebanyak 2.752.496 unit.

Baca Juga: Selamat! Istri Hyun Bin, Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama

Hal ini adalah jumlah penjualan album terbanyak selama tahun 2022 dan menjadi album terlaris kedua versi Hanteo Chart dalam sepekan sepanjang sejarah Hanteo.

Tak hanya itu, yang menduduki peringkat pertama juga BTS lewat album yang rilis pada tahun 2020 dengan total penjualan 3.378.663 selama sepekan.

Memiliki ketenaran yang luar biasa, grup yang memiliki tujuh orang anggota ini berhasil mengeluarkan album dengan konsep antologi dengan 3 lagu baru dan jumlah total lagu dalam album yakni 48 lagu.

Adapun ketiga lagu baru tersebut adalah lagu pertama Yet to Come, yang menjadi lagu utama yang dipromosikan.  Ada juga Run BTS dan lagu penutup berjudul My Youth.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Namun, setelah kesuksesan tersebut BTS secara langsung mengumumkan bahwa kegiatan sebagai grup harus berhenti sementara waktu.

Dalam pemberitahuannya pula, BTS masih tetap akan menyapa penggemar dengan kegiatan individu dan solo album lainnya.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...