Insiden Tertangkap Kamera di Konser Harry Styles, Seorang Penggemar Jatuh dari Balkon Stadion

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:06 WIB
Insiden seorang penggemar Harry Style yang jatuh dari lantai tiga stadion/net Insiden seorang penggemar Harry Style yang jatuh dari lantai tiga stadion/net

RIAU24.COM - Seorang penggemar Harry Styles jatuh dari balkon tingkat atas di pertunjukan stadion bintang pop di Glasgow, Skotlandia pada Sabtu malam dan momen mengerikan itu tertangkap kamera.

Video mengejutkan menunjukkan pria tak dikenal terjun dari Sky Deck, tingkat ketiga di dalam Stadion Ibrox, yang dipenuhi 50.000 orang.

Klip yang mengerikan tidak menunjukkan pria itu menedarat ditanah. Dia mendarat di tribun di bawah di tengah teriakan ngeri dari kerumunan, tetapi diyakini ia tidak memilik cedera yang serius.

"Itu adalah momen yang sangat menakutkan bagi semua orang di sekitar," kata seorang saksi mata dikutip dari Jam Press. “Dia jatuh tepat di depan kami dan kami benar-benar tidak yakin apakah dia baik-baik saja.”
Insiden itu terjadi tak lama setelah 22:15, ketika Harry Styles berada di atas panggung membawakan lagunya ‘Kiwi’, lapor BBC. 

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Superstar pop itu sepertinya tidak memperhatikan insiden horor yang terjadi.

Seorang juru bicara Kepolisian Skotlandia mengatakan pria itu dirawat oleh staf medis dan tidak ada keadaan yang mencurigakan di sekitar tempat ia jatuh.

Beberapa penonton konser yang merasa kaget meramaikan Twitter, dengan satu mengklaim tidak ada responden pertama atau keamanan yang terlihat dalam beberapa menit setelah kecelakaan itu.

“Masih shock setelah konser @Harry_Styles @Ibrox. Seorang pria jatuh dari tingkat atas ke tribun utama satu baris di depan kami. Tidak ada keamanan untuk dilihat. Saya harus lari ke pintu utama di permukaan jalan untuk membawa bantuan. Semua orang shock di sekitar kami dan sangat kesal. Semoga pria itu baik-baik saja, ”tulis seorang saksi mata.

Yang lain menjawab: “Istri saya adalah wanita yang melakukan CPR, untungnya dia tidak perlu karena dia bernafas. Konser ini merupakan yang  pertama untuk putri saya. Hal ini tak akan terlupakan karena banyak alasan. Ini seharusnya tidak terjadi.”

“Kami benar-benar berada di belakang tempat dia jatuh, itu menakutkan, ada gadis-gadis muda di dekat kami yang benar-benar trauma,” tulis penonton konser.

Baca Juga: Padahal Sudah Terendam Selama Setahun, Pria Ini Kaget Kala Ular Berbisa dalam Arak Menggigitnya

Pertunjukan Sabtu malam (11 Juni 2022) di Glasgow adalah yang pertama dalam tur dunia "Love On Tour" Styles, yang dijadwalkan berlangsung hingga 2023.

Hingga Senin pagi, penyanyi tersebut belum secara terbuka membahas insiden tersebut di media sosial.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...