Chris Hemsworth akan Tinggalkan Dunia Marvel Setelah 'Thor: Love and Thunder', Cek Faktanya!

Senin, 20 Juni 2022 | 10:19 WIB
Poster Thor: Love and Thunder/net Poster Thor: Love and Thunder/net

RIAU24.COM - Tersiar kabar bahwa Chris Hemsworth akan meninggalkan dunia Marvel setelah ia menyelesaikan film terakhirnya di dunia Hero itu yang berjudul 'Thor: Love and Thunder'.

Mendengar kabar tersebut membuat para penggemar Thor sedih lantaran aktor yang memainkan karakter favorit mereka tersebut akan hengkang dari dunia Marvel.

Chris Hemsworth sendiri telah membagikan berita mengejutkan bahwa dia mungkin akan mengucapkan selamat tinggal pada peran favorit penggemarnya.

Hal itu disampaikan Chris saat mempromosikan filmnya yang akan datang di interview Wired’s auto-complete, aktor tersebut ditanya tentang masa depannya di dunia Marvel.

Chris menjawab, "Yang terakhir saya ambil adalah Thor: Love and Thunder. Dan mungkin ini yang terakhir, saya tidak tahu."

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan

Chris, yang telah memainkan peran sebagai Lord of Thunder Thor selama lebih dari sebelas tahun, lebih lanjut memuji sutradara film, Taika Waititi pada wawancara tersebut.

''Itu adalah pengalaman yang liar, menyenangkan dan aneh, seperti semua film Taika Waititi. Memainkan karakter itu selama sepuluh, sebelas, tahun sekarang, dan setiap kali itu baru dan menarik dan ini tidak terkecuali untuk itu. Rasanya sangat segar dan rasanya seperti kami mencoba sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya,'' ungkap Chris.

Chris membuat debut MCU-nya dengan film mandiri 'Thor' dan sudah sebelas tahun ia telah mengulang peran dalam banyak film Marvel dari Fase 1 hingga Fase 4.

Sementara itu, berbicara tentang 'Thor: Love and Thunder', Chris kembali ke kisah Marvel dengan posting perjalanan baru 'Avengers: Endgame', film terakhir kedua dari fase 3 yang mengucapkan selamat tinggal kepada para pahlawan besar waralaba seperti Iron Man, Captain America dan Black Widow.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

Dalam film baru, Thor mencari tahu siapa dia sebenarnya dan menjelajahi kehidupan jauh dari pertempuran dan akan menggunakan tangannya untuk perdamaian. 

Film ini juga dibintangi oleh Christian Bale sebagai antagonis utama 'Gorr the God Butcher' dan Natalie Portman membuat comeback-nya, mengambil jubah Thor (Jane Foster) wanita.

Film Thor: Love and Thunder Marvel menandai kolaborasi kedua Taika Waititi dan Chris Hemsworth setelah 'Thor: Ragnarok' tahun 2017. Film ini akan dirilis di bioskop pada 8 Juli mendatang.

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...