Tom Cruise dan Pemeran Utama ‘Top Gun: Maverick’ Berpose Ala Kpop Saat Kunjungan ke Korea

Senin, 20 Juni 2022 | 11:22 WIB
Tom Cruise di acara karpet merah ‘Top Gun: Maverick’ di Korea/Cine21.com Tom Cruise di acara karpet merah ‘Top Gun: Maverick’ di Korea/Cine21.com

RIAU24.COM - Aktor Amerika Tom Cruise, Miles Teller, Glen Powell, Jay Ellis, Greg Tarzan Davis, dan pembuat film Amerika, Jerry Bruckheimer menghadiri acara karpet merah untuk perilisan film Top Gun: Maverick pada 22 Juni di Korea Selatan.

Untuk merayakan perilisannya, serta sebagai apresiasi atas kunjungan tersebut, penyelenggara acara mempersembahkan beberapa hadiah unik kepada para pemain Top Gun: Maverick.

Hadiah yang berupa kotak tersebut berisi sebuah jaket bomber gaya ‘gonryongpo’ (atau ‘Jubah Naga’) merek Asiha.

“Ini menakjubkan. Ini sangat indah,” kata Tom Cruise.

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Gonryongpo adalah pakaian tradisional yang dikenakan oleh raja-raja kerajaan dari dinasti Korea kuno, meskipun desain hanbok ini juga cukup akrab bagi penggemar internasional, berkat K-Drama yang mengangkat sejarah Korea.

Para aktor mencoba hadiah mereka, Jerry Bruckheimer mendapatkan jaket berwarna merah, Tom Cruise berwarna biru, dan lawan mainnya mendapat jaket berwarna putih.

Mereka semua berpose layaknya sebuah grup band Kpop.

Baca Juga: Padahal Sudah Terendam Selama Setahun, Pria Ini Kaget Kala Ular Berbisa dalam Arak Menggigitnya

“Kami adalah grupband Kpop terbaru,” ujar Miles Teller yang membuat semua orang tertawa.

Acara tersebut menjadi viral di Korea dan mendapat tanggapan positif dari netizen yang kebanyakan memuji betapa bagusnya penampilan para bintang film Top Gun: Maverick tersebut dalam balutan jaket ala gonryongpo.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...