Jaehyun NCT Terpilih Menjadi Duta PRADA: Artis Korea Dengan Pengaruh dan Visual yang Baik

Senin, 20 Juni 2022 | 12:53 WIB
Jaehyun NCT terpilih menjadi duta PRADA/(twitter) Jaehyun NCT terpilih menjadi duta PRADA/(twitter)

RIAU24.COM NCT Jaehyun telah dipilih sebagai duta merek mewah PRADA.

Menurut SM Entertainment pada Senin (20/6/2022), Jaehyun menghadiri 'SS23 Prada Uomo Fashion Show', koleksi pakaian pria untuk musim semi/musim panas 2023 yang diadakan di Milan, Italia pada tanggal 19 waktu setempat sebagai perwakilan dari Prada Korea.

Baca Juga: Arsitek Pembantai Terkejam di Dunia Itu Bernama Heinrich Himmler

Jaehyun membuktikan bahwa dia adalah seorang seniman yang memberikan perhatian kepada dunia dengan menyiarkan koleksi pakaian wanita musim semi/musim panas 2022 Prada, yang diadakan secara bersamaan di Milan dan Shanghai pada waktu yang sama pada bulan September tahun lalu.

Seorang pejabat Prada mengatakan, "Saya dapat sepenuhnya merasakan pengaruh kuatnya melalui kolaborasi dengan Jaehyun beberapa kali, dan saya memilih Jaehyun sebagai duta besar untuk mewakili merek kami karena dia adalah seorang seniman dengan visual yang mewah dan selera mode yang unik."

Sebagai informasi, Tagar JaehyunxPRADA dan PRADASS23 menduduki trending Twitter selama acara berlangsung. Jaehyun sebagai anggota dari grup Korea Selatan NCT membagikan potret dirinya menggunakan outfit PRADA melalui akun Instagram pribadinya.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...