Wow, ini 3 Pemain Manchester United yang Sulit Dijual

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:45 WIB
Ilustrasi/indosport.com Ilustrasi/indosport.com

RIAU24.COM Manchester United sudah mulai merombak skuad dengan melepas beberapa pemain yang dianggap tidak layak bertahan di skuad MU. Masih ada beberapa pemain lagi, tapi MU mungkin sedikit kesulitan untuk itu.

Setan Merah disebut akan mulai melakukan perubahan besar di bawah si pelatih baru, Erik ten Hag. Ten Hag datang membawa gaya main dan rencana pengembangan skuadnya sendiri.

Baca Juga: Kejurprov Forki Riau Berakhir, Pekanbaru Raih Juara Umum

Beberapa nama sudah dilepas, seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, Juan Mata, Edinson Cavani, dan Nemanja Matic. Kabarnya, Setan Merah masih akan melepas beberapa nama pemain lainnya.

Tetapi masalahnya adalah, sulit untuk menemukan klub pembeli untuk pemain-pemain yang ingin dilepas MU. Siapa saja?

3 pemain sepi peminat

Menurut Express, MU masih ingin menjual setidaknya tiga pemain lagi, yaitu Phil Jones, Eric Bailly, dan Anthony Martial. Masalahnya, tidak banyak klub yang tertarik merekrut tiga pemain tersebut.

Jones dan Bailly sudah lama tidak mendapatkan menit bermain reguler. Jadi level kemampuan mereka saat ini dianggap meragukan dan tidak cukup bagus.

Martial dipinjamkan ke Sevilla musim lalu, tapi gagal memberikan performa terbaiknya di sana. Sevilla pun mengembalikan Martial dan tidak tertarik merekrutnya.

Di saat yang sama, MU juga diburu waktu. Dilansir bola.net, harga tiga pemain itu bisa terus merosot seiring waktu berjalan jika tidak segera dijual.

Bidik Pemain Baru

Tampaknya MU fokus menjual atau melepas pemain-pemain yang tidak dibutuhkan terlebih dahulu, baru setelahnya akan membeli pemain baru. Sebab, hingga kini MU belum juga mendatangkan pemain.

Baca Juga: Bos Chelsea Todd Boehly Siapkan Dana Rp2,72 Triliun Untuk Berburu Pemain

Setan Merah dihubungkan dengan beberapa nama, seperti Frenkie de Jong, Christian Eriksen, Jurien Timber, dan Lisandro Martinez. Namun, belum ada pergerakan signifikan untuk pemain-pemain tersebut.

Diduga, MU sekarang lebih berhati-hati di bursa transfer karena sudah berulang kali gagal beberapa tahun terakhir. Setan Merah tidak mau membuang uang dengan mudahnya.

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...