Bugatti Veyron Milik Cristiano Ronaldo Senilai Puluhan Miliar Terlibat Kecelakaan di Majorca

Selasa, 21 Juni 2022 | 10:26 WIB
Supercar Bugatti senilai £1,7 juta milik Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan (Gambar: Getty) Supercar Bugatti senilai £1,7 juta milik Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan (Gambar: Getty)

RIAU24.COM - Sebuah supercar milik Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan di pulau Majorca, menurut laporan. Seorang karyawan bintang Manchester United itu diduga berada di belakang kemudi ketika mobil itu menabrak sebuah properti di resor pantai timur Sa Coma.

Kendaraan mewah senilai £1,7 juta itu dikirim ke pulau Spanyol bersama dengan Mercedes-Benz G-Class untuk dinikmati pesepakbola selama liburan musim panas keluarganya. Bagian depan Bugatti rusak tetapi pengemudi diyakini tidak terluka setelah kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11 ​​pagi waktu setempat.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Apriyani/Fadia Berhasil Lolos ke 16 Besar Kalahkan Jerman

Polisi saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut. Ronaldo terbang ke Majorca bersama kelima anaknya dan pacarnya Georgina Rodriguez pada 14 Juni. Mereka menyewa rumah mewah di kaki Pegunungan Tramuntana dan menikmati hari-hari di kapal pesiar super milik pesepakbola.

Ini adalah pertama kalinya pasangan itu berlibur dengan putri mereka Esmeralda, yang saudara kembarnya meninggal saat dilahirkan pada bulan April.

Cristiano Ronaldo ? 1.700.000 Bugatty Veryon 'terlibat dalam kecelakaan di Majorca' Getty/Instagram

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2022: Ginting Bekuk Pemain India Dengan Main Tiga Babak

Keluarga tersebut berencana untuk tinggal di vila – yang memiliki kolam renang yang dikelilingi oleh pohon palem, beberapa Jacuzzi, lapangan voli pantai, dan lapangan sepak bola mini – selama tiga atau empat hari lagi. Mantan rekan setim pentolan Manchester United, Sergio Ramos, juga memilih properti yang sama untuk rehat sinar matahari bersama keluarganya.

Ronaldo dan keluarganya menikmati liburan di Majorca musim panas lalu, menginap di Kastil Manresa yang bersejarah – Castell de Manresa dalam bahasa Catalan Spanyol – dengan biaya 10.000 poundsterling per malam. Rumah tujuh tempat tidur pinggir laut dibangun pada tahun 1715 untuk mempertahankan pantai dari serangan dari Inggris, yang pada saat itu menguasai Majorca.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...