Nam Joo Hyuk, Pemain Drama Korea 'Twenty-Five Twenty-One' Diduga Terlibat Skandal Bullying

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:23 WIB
Nam Joo Hyuk pemain drama Korea, Twenty-Five Twenty-One /tvN Nam Joo Hyuk pemain drama Korea, Twenty-Five Twenty-One /tvN

RIAU24.COM - Bintang Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo-hyuk baru-baru ini dituduh menindas teman sekelasnya di masa lalu saat di sekolah menengah. 

Penuduh menyatakan aktor K-drama tersebut melakukannya selama enam tahun. 

Agensi Nam Joo Hyuk dengan cepat menghilangkan tuduhan itu, tetapi netizen memperhatikan satu fakta penting tentang masa lalunya yang dapat membuktikan klaim itu salah.

Berikut Kronologi Nam Joo Hyuk terkait skandal bullying.

Agensi Mengambil Tindakan Hukum 

Baru-baru ini, seseorang mengklaim Nam menindas mereka selama enam tahun saat bersekolah di sekolah menengah yang sama. 

Menurut Korea JoongAng Daily, penuduh menyatakan, “Nam adalah bagian dari kelompok pengganggu sekolah, dan mereka akan menggertak banyak siswa. Mereka akan melontarkan kata-kata makian kepada siswa dan memukul mereka setiap hari, belum lagi mendorong siswa untuk memotong antrean saat jam makan siang.”

Penuduh mengatakan Nam dan teman-temannya akan memaksa mereka untuk membelikan mereka makanan ringan dan melemparkan pensil timah ke arah mereka dari belakang. 

“Setelah melihatnya di layar kaca sebagai protagonis berhati murni, saat-saat memalukan kembali ke saya. Mantan teman sekolah yang diintimidasi bahkan lebih parah dari saya menahan diri untuk tidak menonton televisi dan menerima perawatan psikiatris,” kata si penuduh.

Baca Juga: Dinyatakan Hilang 5 Bulan, Wanita Ini Bertahan Hidup Makan Rumput dan Lumut di Hutan

Setelah laporan klaim intimidasi terhadap Nam, agensinya, SOOP, dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan akan melanjutkan dengan tindakan hukum yang kuat.

Menurut Soompi, bagian dari pernyataan itu berbunyi, “Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun. Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel tersebut.” 

Agensi akan mengambil tindakan hukum untuk memperbaiki artikel awal dan terhadap publikasi yang menyebarkan informasi palsu.

Baca Juga: Kencani 35 Wanita Sekaligus demi Dapatkan Banyak Hadiah Ulang Tahun, Pria Jepang Ini Ditangkap

Fakta Masa Lalu Nam Joo Hyuk

Nam Joo-hyuk dituduh melakukan intimidasi membuat penggemarnya berkumpul untuk mendukung sang aktor.

Netizen dan penggemar menyelami masa lalu Nam lebih dalam dan menemukan satu petunjuk utama bahwa klaim penuduh tentang bullying bisa jadi salah. 

Menurut Koreaboo, netizen menganggap timeline tuduhan intimidasi itu aneh.

Netizen mengangkat latar belakang Nam setelah pindah sekolah selama masa mudanya. Aktor ini lahir di Busan, adalah seorang pemain bola basket, dan bersekolah di SMP Kyung Nam. Tetapi pada usia 16 tahun, aktor tersebut dipindahkan ke Sekolah Menengah Chang Yong di Gyeonggi-do, Suwon.

Dia akan menyelesaikan akademiknya di sana sebelum melanjutkan ke sekolah menengah. Fakta ini mungkin menghilangkan desas-desus penuduh tentang intimidasi terhadap Nam, karena aktor tersebut tidak menghabiskan enam tahun berturut-turut di satu sekolah. 

Menurut IFEZ, siswa Korea menjalani enam tahun sekolah dasar, tiga tahun sekolah menengah pertama, dan tiga tahun sekolah menengah atas. Klaim penuduh tampaknya tidak cocok secara kohesif karena agensi Nam menyangkal tuduhan intimidasi tersebut.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...