Review dan Link Nonton Drama Korea Link: Eat, Love, Kill 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:27 WIB
Cuplikan gambar Link: Eat, Love, Kill/net Cuplikan gambar Link: Eat, Love, Kill/net

RIAU24.COM - Drama serial televisi Korea Link: Eat, Love, Kill sedang tayang dan sudah masuk episode ke 5. Selanjutnya, episode 6 akan rilis di Disney Plus Hotstar malam ini (21/6/2022). Penonton pasti sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan seri ini.

Serial yang mengklaim berkonsep romansa ini ternyata memiliki jalan cerita yang misterius dan susah ditebak. Link resmi akan diberikan di akhir artikel ini.

Sinopsisnya, Link: Eat, Love, Kill menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita asing yang dengannya dia berbagi “tautan” khusus.

Baca Juga: Rusia Gagal Bayar Utang Luar Negeri untuk Pertama Kalinya Sejak 1918

Moon Ga-young berperan sebagai karyawan restoran bernama Noh Da-hyun, tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan, sementara Yeo Jin-goo berperan sebagai Eun Gye-hoon seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tak terduga mulai melalui semua suka, duka, dan rasa sakit Da-hyun bersamanya.

Salah satu akun TikTok pun ikut mereview keanehan yang terjadi dalam serial drama yang sedang tayang ini. Dalam video, ia menceritakan awal mula perjalanan kisah dan bertemunya Na Da-hyun dan Eun Gye-hoon.

Fakta menarik dalam serial drama ini juga memperlihatkan bagaimana cara keduanya terikat secara emosional yang ternyata memiliki jantung transfer dari saudara kembar yang sempat hilang.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Eun Gye-hoon tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Noh Da-hyun. Sambil sibuk mempersiapkan pembukaan restorannya, dia terus memperhatikannya, mengajukan pertanyaan tentang minatnya terhadapnya.

Di sisi lain, Noh Da-hyun hanya melakukan pekerjaannya diam-diam dan dia hanya tersenyum di depan rekan-rekannya yang lain.

Baca Juga: Aktor 'Aquaman' Jason Momoa Menjadi Pelindung Lautan Dunia yang Sebenarnya

Terdapat pula spoiler, tentang Gye-hoon yang memberi tahu Da-hyun terkait hubungan mereka, yang membuat mereka menjadi berjauhan. Tak lama setelah itu, mimpi buruk terburuk Da-hyun yang terakhir menjadi kenyataan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana dua karakter yang sadar satu sama lain tetapi masih berpura-pura akan berinteraksi dalam suasana yang agak tegang.

Episode "Link" ini akan tayang pada Senin-Selasa pukul 10:30 malam KST. Bisa disaksikan DISINI.

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...