Tajir! Tasya Farasya Ungkap Keinginan Ibunya Selama Perjalanan di 8 Negara Eropa

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:18 WIB
Potret ibu Tasya dan Tasyi yang terkenal glamor/net Potret ibu Tasya dan Tasyi yang terkenal glamor/net

RIAU24.COM Keluarga Farasya memang dikenal sebagai salah satu keluarga Indonesia yang tajir. Sempat viral rumah orang tua Tasya Farasya yang bernuansa arab dan berukuran besar serta megah.

Baru-baru ini, kekayaan orang tuanya diungkap kembali oleh kedua saudara kembar itu yakni, Tasyi dan Tasya Farasya.

Dalam potongan video yang di unggah dalam akun Instagram @rumpi_gosip, Tasyi mengatakan pernah melakukan perjalanan selama 35 hari di 8 negara yang ada di Benua Eropa.

Baca Juga: Pasangan Lombok-Inggris yang Baru Ketemu Sehari Ini Langsung Nikah

"Gue pernah bikin trip deh 35 hari ke Eropa tanpa travel agent. Tanpa travel agent keliling 8 negara," ujar Tasyi.

Ia pun menjelaskan semua daily activity dan rute dalam perjalanan tersebut langsung diatur oleh dirinya sendiri. Perempuan yang dikenal melalui Youtube ini juga membeberkan alasan mengapa hal itu terjadi.

"Alasannya tau nggak kenapa, karena nyokap gue itu aneh. Nyokap gue maunya hidupnya kayak di travel agent tapi hidupnya mau di hotel kolongmerat nggak mau digangguin," lanjutnya.

Tasyi sebagai anak merasa tidak akan ada travel agen yang mau menawarkan permintaan seperti yang diinginkan ibunya. Maka dari itu, ia memilih untuk melakukannya sendiri.

Baca Juga: PBNU Samakan Idul Adha 1443 H dengan Pemerintah, Kapan?

Sebagai kakak, Tasya pun menambahkan bahwa ibunya nggak bisa mengikuti aturan travel agen yang mengharuskan berkumpul sejak jam 7 pagi untuk melakukan aktivitas berwisata.

Sebagai informasi, Tasyi dan Tasya adalah seorang YouTuber berkebangsaan Indonesia yang berdarah Arab-Indonesia. Keluarganya dikenal sebagai keluarga tajir Indonesia yang merupakan anak dari seorang pengusaha ternama, Ala Alatas.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...