I Nyoman Sidakarya Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 19:04 WIB
Serah terima jabatan kepala Basarnas Riau Serah terima jabatan kepala Basarnas Riau

RIAU24.COM -Kepala Kantor Pencarian, Pertolongan Kelas A Pekanbaru, Selasa 21 Juni 2022 menyerahkan jabatan dan tongkat komando ke I Nyoman Sidakarya SH, selanjutnya Kasi Ops dan Siaga Jecki Chan. S.H kepada Miswadi.

Acara serah terima jabatan tersebut, dilaksanakan diruang serba guna I Nyoman Sidakarya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor dan Pencarian kelas B Cilacap. 

Kini ia menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru. Sementara Ishak berpindah tugas ke Basarnas pusat.

Baca Juga: Bisa Menghasilkan Berbagai Karya dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat, Korem 031/WB Lounching Mesin Serut Lidi Sawit

Dalam Sambutanya Ishak Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru baik pejabat, staff yang selama ini mendukung visi dan misi kantor Basarnas, sehingga berjalan dengan baik.

"Kurang lebih 2 tahun 5 bulan saya bekerja disini, saya sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan, baik para pejabatnya, pegawai, scurity serta CS nya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, teruslah bekerja dengan sepenuh hati, ikhlas. Saya merasa bangga kepada seluruh pegawai yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik, dan harapkan kedepan nya bisa dipertahankan agar lebih baik,"ungkap Ishak.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada potensi SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru seperti TNI, POLRI, BPBD, relawan dan lainnya yang tidak bisa saya sebut satu persatu atas kerja sama yang baik selama ini dan mendukung tugas kemanusiaan di kota pekanbaru pada khususnya dan di provinsi Riau pada umumnya,"ucapnya lagi.

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor yang baru dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik seluruh pejabat, staf kantor pencarian dan pertolongan kelas A Pekanbaru.

Baca Juga: Andris Wasono: Zakat Merupakan Salah Satu Ciri Ekonomi Islam Dapat Mensejahterakan Umat

"Saya mengucapkan terimakasih dan saya berharap selama saya menjabat dan bertugas dikantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Pekanbaru nanti mendapat dukungan dan kerja sama yang baik, dari pejabat dan seluruh pegawai baik di Kantor, Pos dan Unit,"ungkap Inyoman.

"Saya akan berusaha keras, melanjutkan tugas pak ishak yang sudah baik, mudah mudahan saya bisa mempertahankan dan lebih bagusnya lagi kita akan tingkatkan,"ujar Nyoman lagi.

"Kompakkan serta disiplin dalam mengemban tugas serta keharmonisan, sehingga semakin baik kedepannya," pungkas Nyoman.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...